Resmi Dirilis! Samsung Galaxy A35 5G Baru, Ini Harga di Indonesia dan Spesifikasinya

Resmi Dirilis! Samsung Galaxy A35 5G Baru, Ini Harga di Indonesia dan Spesifikasinya

Resmi Dirilis! Samsung Galaxy A35 5G Baru Harga di Indonesia dan Spesifikasinya--

RADAR TEGAL- Samsung terus mengeluarkan peluncuran baru dalam dunia smartphone dengan peluncuran seri terbaru mereka, yakni Samsung a35. Karena banyak yang ingin tau lengkap mengenai ponsel tersebut, untuk itu artikel ini khusus akan membahas seputar Samsung A35 harga dan spesifikasi.

Alasan mengapa kami membuat artikel ini karena ponsel ini baru saja dirilis secara global termasuk di Indonesia pada bulan maret 2024. Dengan Anda mengetahui secara utuh Samsung A35 harga dan spesifikasi agar Anda dapat membandingkan Samsung A35 dengan pilihan alternatif lainnya dalam kisaran harga yang sama.

Sehingga dengan Anda melakukan perbandingan  Samsung A35 harga dan spesifikasi akan membantu Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Tanpa berlama-lama lagi yuk Simak Samsung A35 harga dan spesifikasi.  Dan Mari kita telusuri lebih dalam apakah Samsung A35 worth it untuk Anda gunakan.

BACA JUGA: 7 Pilihan HP 2 Jutaan 2024 dengan Spesifikasi yang Mumpuni untuk Kebutuhan Sehari-hari

Harga Samsung Galaxy A35 5G di Indonesia

Samsung Galaxy A35 5G bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan baik tanpa harus mengorbankan kualitas atau performa. Dengan desain yang elegan, konektivitas 5G yang cepat, performa yang tangguh, dan fitur-fitur unggulan yang memukau, di Indonesia telah rilis Samsung A35  dibandrol dengan harga :

  • 8+128GB - Rp 4.999.000
  • 8+256GB - Rp 5.499.000

Spesifikasi Samsung A35

1. Desain yang Elegan dan Ergonomis

Samsung Galaxy A35 5G mengusung desain yang elegan dan ergonomis, dengan detail yang diperhatikan secara seksama untuk memberikan pengalaman pengguna yang nyaman. Dengan dimensi yang pas di tangan, perangkat ini cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi, baik itu untuk browsing web, menonton video, atau bermain game.

Material berkualitas tinggi yang digunakan untuk konstruksi perangkat ini memberikan kesan premium. Sementara pilihan warna yang tersedia menambah pilihan personalisasi bagi pengguna.

2. Layar AMOLED yang Memukau

Dilengkapi dengan layar AMOLED yang menakjubkan, sehingga memberikan pengalaman visual yang luar biasa kepada pengguna. Dengan resolusi yang tajam dan reproduksi warna yang hidup, setiap detail pada layar terlihat begitu jelas dan realistis.

Teknologi AMOLED juga memungkinkan tampilan yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi, membuat pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih memikat.

BACA JUGA: Pilihan HP Nokia Terbaru 2024 Rp3 Jutaan, Kualitasnya Setara Ponsel Premium Kelas Atas

3. Performa Tangguh untuk Kinerja yang Lancar

Sumber: