Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It

Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It

Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Lebih menarik lagi, HP Infinix ini dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, yang membuatnya lebih mulus dan responsif saat digunakan. Hal ini sangat bermanfaat untuk bermain game, scrolling media sosial, ataupun navigasi antar aplikasi.

3. Kamera Utama 50MP 

Adapun kamera utama dari Infinix Hot 30i ini berukuran 50MP, membuatnya mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang kaya. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti AI Scene Recognition dan AI Beauty Mode yang dapat membantu pengambilan foto lebih indah dan natural.

Selain kamera utama, ada juga kamera depth 2MP untuk foto bokeh dan kamera AI lens untuk foto makro. Dengan kombinasi kamera ini, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen dengan mudah dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA: Samsung A33 5G, Smartphone Kekinian dengan Kinerja Multitasking yang Andal

4. Baterai Tahan Lama 5000mAh

Keunggulan lain dari HP gaming 1 jutaan ini adalah baterainya yang besar, berkapasitas 5000mAh sehingga awet seharian. Dengan baterai badak ini pula, pengguna bisa dengan santai menggunakan HP seharian penuh tanpa khawatir kehabisan daya.

Terlebih HP Infinix ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 10Watt, sehingga dapat mengisi daya dengan cepat dan mudah.

5. Desain yang Stylish dan Modern

Keunggulan terakhir dari Infinix Hot 30i terakhir adalah dari segi desainnya yang  stylish dan modern. HP ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, sehingga nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana.

Terlebih, Infinix juga telah menyediakan berbagai pilihan warna menarik untuk HP ini antara lain, Aqua Sky, Cosmic Black, dan Sunset Orange. Pilihan warna ini dapat dipilih calon konsumen sesuai dengan gaya dan kesukaan masing-masing.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Gaming Samsung 2 Jutaan, Refresh Rate 120hz Siap Kebut Game Berat dengan Lancar

Akhir kata

Nah jadi itulah 5 keunggulan dari HP Infinix Hot 30i yang sangat worth it untuk HP harga 1 jutaan. Bagaimana? Setelah Anda membaca artikel ini apakah Anda akan langsung tertarik untuk membelinya. (*)

Sumber: