PKB Siap Berkompetisi di Penyelenggaraan Pilkada 2024 Kota Tegal

PKB Siap Berkompetisi di Penyelenggaraan Pilkada 2024 Kota Tegal

Ketua DPC PKB Kota Tegal (tengah) menyatakan siap berkompetisi dalam Pilkada 2024 Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 Kota Tegal mendatang. Bahkan, targetnya, mampu menjadi pemimpin di Kota Bahari.

Kesiapan PKB untuk maju bersaing dalam Pilkada 2024 Kota Tegal mendatang disampaikan ketua DPC PKB yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Habib Ali Zaenal Abidin. Dirinya menyampaikan hal itu saat kegiatan konsolidasi dan pembinaan ranting PKB dan NU serta Banomnya, Jumat 5 April 2024.

Menurut Habih Ali, pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini. Selanjutnya, pihaknya juga berharap agar PKB bisa bertarung dalam Pilkada 2024 Kota Tegal.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Serta mohon doa restu nya semoga untuk agenda pemilihan Walikota Tegal, PKB akan bisa memimpin," katanya.

BACA JUGA: 19 Orang Siap Maju Pilkada 2024 di Kabupaten Tegal, Salah Satunya Mantan Bupati Umi Azizah

Menurut Habib Ali, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Tegal. Dalam sambutannya, Ketua PCNU menyampaikan hanya PKB yang lahir dari Rahim NU.

Habib Ali menambahkan, selain konsolidasi, kegiatan juga di isi dengan Khotmil Quran. Serta buka puasa bersama. 

Demikian informasi terkait kesiapan DPC PKB untuk maju dalam Pilkada 2024 Kota Tegal. Bahkan, berharap bisa memenangkan agenda tersebut. (*)

Sumber: