4 Keunggulan All New Yamaha Aerox 2024, Visual Agresif dengan Segudang Fitur Andalannya

4 Keunggulan All New Yamaha Aerox 2024, Visual Agresif dengan Segudang Fitur Andalannya

4 keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 -yamaha-motor.co.id-

Hal yang membuat Yamaha Aerox 2024 menarik lainnya yaitu desainnya yang aerodinamis dengan full fairing, sesuai ciri khas motor sport. Ditambah lagi pegangan bagian belakangnya yang selaras dengan bodi motor.

2. Mesin tangguh

Keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 berikutnya dari segi mesin serta performa lajunya. Mesinnya menggunakan teknologi Bluecore & VVA dengan kapasitas mesin 155 cc.

Lewat mesin ini ia bisa menghasilkan tenaga maksimum 15 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Kapasitas tangkinya sendiri sebesar 5,5 liter dan sudah menggunakan sistem pendingin cairan.

BACA JUGA : Intip Spesifikasi Yamaha Grand Filano 2023 dari Mesin, Dimensi hingga Kaki-kaki yang Siap Diajak Mudik Lebaran

Jenis mesinnya Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid-Cooled, SOHC dengan jenis bahan bakar petrol. Ia siap membawa penggunanya melintasi berbagai medan jalan dengan tenaga yang responsif. 

3. Fitur kekinian

Spesifikasi Yamaha Aerox 2024 dari segi mesin tadi memang begitu mengesankan. Tidak hanya desain dan mesin, fitur andalan All New Yamaha Aerox 2024 juga tidak kalah mengesankan.

Motor matic Yamaha Aerox 155 2024 ini sudah menggunakan fitur smart key system. Sudah dilengkapi dengan answer back juga sehingga memudahkan pengguna mencari kendaraannya.

Pengguna juga tidak perlu khawatir jika berkendara jauh dan kehabisan daya baterai ponsel, sebab motor ini sudah memiliki electric power socket. Speedometer motor juga sudah digital yang bisa menampilkan beragam informasi untuk pengguna.

BACA JUGA : Pilihan Skutik Premium, Intip Spesifikasi All New Yamaha NMAX S 2024, Siap Dibawa Healing Maupun Mudik

Bahkan, menariknya lagi motor ini sudah dilengkapi indikator Y-Connect Apps, pesan, dan telepon. Beralih pada bagian handle barnya sudah ada handle bar switch control.

Jadi pengguna lebih mudah dalam menentukan informasi dan pengaturan di speedometer lewat handle bar yang ada di kiri. Kelebihan All New Yamaha Aerox 2024 sudah dibekali teknologi Yamaha Motorcycle Connect.

Pengguna bisa terhubung dengan motor lewat smartphone untuk beragam informasi. Mulai dari konsumsi bahan bakar, perawatan, lokasi parkir terakhir kali, notifikasi malfungsi, dan masih banyak lagi.

4. Irit bahan bakar

Sumber: