4 Keunggulan All New Yamaha Aerox 2024, Visual Agresif dengan Segudang Fitur Andalannya

4 Keunggulan All New Yamaha Aerox 2024, Visual Agresif dengan Segudang Fitur Andalannya

4 keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 -yamaha-motor.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 4 keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 yang tampil agresif dengan segudang fitur andalannya. Motor matic yang futuristik ini dibekali dengan mesin bertenaga tangguh namun tetap irit.

Keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 kian jadi sorotan sampai saat ini sejak awal perilisannya di Indonesia. Terutama bagi kaula muda yang memang gemar dengan desain-desain motor agresif namun tetap nyaman digunakan berkendara sehari-hari.

Tidak hanya dari segi spesifikasi, keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 juga terlihat dari segi harganya yang masih terjangkau. Harga jualnya sudah sepadan dengan beragam kelebihan yang ia tawarkan.

Selengkapnya di bawah 4 keunggulan All New Yamaha Aerox 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desain, fitur, mesin, efisiensi bahan bakarnya.

4 keunggulan All New Yamaha Aerox 2024

Motor matic Yamaha Aerox 2024 jadi salah satu kendaraan yang bisa Anda pertimbangkan di tahun ini. Apalagi jika Anda mencari motor yang tampilannya premium, namun soal performa tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA : Perbandingan Performa Mesin Yamaha Fazzio Vs Honda Stylo 160, Mana yang Worth It untuk Dimiliki

1. Desain agresif

Daya tarik yang paling memukau dari All New Yamaha Aerox 2024 yaitu penampilannya. Ia tampil dengan agresif dan futuristik berkat sejumlah desain yang kekinian.

Sebut saja pada lampu LED depan dan belakang yang ia miliki. Keduanya sudah dilengkapi dengan DRL atau Daytime Running Light yang memberikan kesan sporty pada visualnya.

Ia juga sudah memiliki hazard lamp untuk kondisi darurat saat di jalan. Dari sisi-sisi bodinya terlihat garis-garis tajam dengan detail modern yang makin memukau.

Untuk kaki-kakinya juga tidak ketinggalan berkat super wide tubeless tire dengan ukuran bank depan 110/80 14 inch dan ban belakang 140/70 14 inch. Tidak hanya sporty namun bannya memberikan kenyamanan ekstra saat dibawa berkendara.

BACA JUGA : Motor Yamaha Terbaru 2024, Yakin Bisa Melawan Kompetitor? Ini Jawabannya

Tidak luput dari joknya yang ergonomis dan juga nyaman. Desain jok yang sporty berkontur ganda sehingga pengendara dan penumpang akan terasa lebih nyaman.

Sumber: