Kelemahan Infinix Note 30 Pro yang Wajib Diketahui, Gandeng Mediatek G99 Belum Jaminan Oke

Kelemahan Infinix Note 30 Pro yang Wajib Diketahui, Gandeng Mediatek G99 Belum Jaminan Oke

Dear Konsumen, Ini Kelemahan Infinix Note 30 Pro yang Wajib Diketahui, Gandeng Mediatek G99 Belum Jaminan Oke!--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Infinix Note 30 Pro merupakan salah satu produk HP dari brand ternama Infinix yang berpusat di Hong Kong. Adapun HP ini memiliki spesifikasi yang cukup menjajikan, dimana HP ini sudah menggandeng chipset MediaTek Helio G99.

Dengan chipset/prosessor tersebut, Infinix Note 30 Pro sanggup menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa mengalami frame atau lag. Menariknya, walau menggunakan chipset G99, HP ini dibanderol dengan harga yang murah dan terjangkau.

Diketahui Infinix Note 30 Pro ini dijual dengan kisaran harga Rp2 jutaan saja, menjadikannya alternatif HP gaming bagi para konsumennya. Selain itu, HP ini juga didukung dengan RAM 8GB dan memori internal 256 GB, membuatnya tangguh dan andal untuk penggunaan multitasking hingga gaming.

Terlebih Infinix Note 30 Pro ni juga sudah menggunakan layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate maksimal 120 Hz. Adapun slot memori eksternal yang bisa dipakai untuk menambah kapasitas penyimpanan menjadi lebih besar.

BACA JUGA:Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

Kendati demikian, layaknya HP lain pada umumnya HP Infinix ini tetap memiliki sejumlah kekurangan. Berikut pada penjelasan dibawah ini, akan dijelaskan beberapa kekurangan dari HP Infinix tersebut.

Kelemahan/kekurangan HP Infinix Note 30 Pro

1. Belum Memiliki Kamera Ultrawide

Meski unggul dari segi performa dan kinerja, HP Infinix seri ini sayangnya belum memiliki kamera ultrawide. Sebagai gantinya, tersedia kamera utama yang memiliki resolusi tinggi 108 MP.

Masalahnya bagi konsumen yang gemar memotret panorama hingga pemandangan luas, akan sangat kecewa apabila membeli Infinix Note 30 Pro ini. Harapannya untuk seri selanjutnya sudah dilengkapi dengan kamera ultrawide.

2. Belum Bisa Merekam Video 4K atau 60fps

Selain tidak memiliki kamera ultra wide, Infinix Note 30 Pro juga belum mendukung perekaman video 4K. Hal ini akan sangat mengecewakan bagi pengguna yang gemar membuat video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Ada Jaminan Update, Inilah Spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G Chipset MediaTek Dimensity 8050 Harga Rp4 Jutaan

Terlebih, bagi para vlogger, Youtuber, atau conten creator juga belum bisa merekam video dengan 60fps pada seri HP Infinix ini. Hal ini jauh daripada kualitas video yang baik untuk konten video kreatif yang biasanya membutuhkan detail lebih tajam dengan gerakan yang halus.

Sumber: