Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Sampai Saat Ini Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan, Ini 5 Keunggulannya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Adapun keunggulan lain dari layar AMOLED ini adalah memberikan warna yang lebih kaya dan lebih hidup. Selain itu, kombinasi warna yang lebih cemerlang dan hitam pekat, menghasilkan kontras yang jauh lebih tajam.

3. Speaker Stereo yang Imersif

Keunggulan lain dari Infinix Zero 30 ini adalah speaker stereronya yang memiliki kualitas audio lebih imersif dan realistis. Dibandingkan dengan speaker mono, jelas speaker stereo menghasilkan suara yang lebih jernih, seimbang, dan memiliki dimensi yang lebih luas.

4. Fast Charging 45W

Salah satu keunggulan Infinix Zero 30 yang paling reliable terdapat pada fitur fast chargingnya dengan daya 45 watt. Fiturfast charging ini membantu mengisi daya baterai HP lebih cepat daripada menggunakan charger biasa.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Infinix Hot 40i RAM 8 GB ROM 256 GB Chipset Unisoc Tiger T606, Harga Rp1 Jutaan

5. NFC

Keunggulan terakhir dari HP Infinix ini adalah ketersediaan fitur NFC yang multifungsi. Fitur NFC multifungsi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas seperti:

  • Pembayaran digital
  • Mentransfer data
  • Membaca informasi

Kesimpulan

Nah jadi itulah, keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Infinix Zero 30, yang secara keseluruhan menawarkan spek yang sangat premium untuk HP dengan harg 3 jutaan. Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: