Spesifikasi Realme 12 Pro 5G Bikin Kita Tertarik dengan Desainnya, Cocok Dibeli Setelah Lebaran Idul Fitri

Spesifikasi Realme 12 Pro 5G Bikin Kita Tertarik dengan Desainnya, Cocok Dibeli Setelah Lebaran Idul Fitri

Spesifikasi Realme 12 Pro 5G Bikin Kita Tertarik dengan Desainnya, Cocok Dibeli Setelah Lebaran Idul Fitri--realme.com and editing by Canva

RADAR TEGAL - Dunia smartphone tidak pernah berhenti berjalan dengan munculnya barang baru setiap tahunnya. Salah satunya adalah Realme 12 Pro 5G yang memiliki spesifikasi mantap untuk kamu gunakan menjelang lebaran atau setelahnya.

Smartphone baru dari salah satu brand ini membuat geger jagad teknologi dengan desainnya yang unik. Spesifikasi Realme 12 Pro 5G memiliki bentuk kamera belakang yang membundar berbeda dari generasi sebelumnya.

Muncul banyak pendapat tentang spesifikasi Realme 12 Pro 5G ini yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangkan. Banyak reviewer smartphone terkenal yang melakukan uji smartphone ini di berbagai kanal sosial media.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Realme C65 2024, Visual Mirip Galaxy S22 tapi Punya Fitur Mirip iPhone

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang spesifikasi Realme 12 Pro 5G. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu tahu beberapa spesifikasi yang bisa jadikan kamu alasan membeli.

5 Spesifiaksi Realme 12 Pro 5G 

1. Prosesor Kuat

Smartphone baru dari Realme ini memiliki prosesor yang berkualitas tinggi. Prosesor tersebut adalah Snapdraagon 7s Gen 2 5G  yang memiliki performa sangat kencang untuk melibat beberapa aplikasi yang kuat.

Bagi kamu yang senang bermain game online tentunya akan sangat membantu sekali. Mulai dari game PUBG dan Mobile Legends bisa smartphone ini libas dengan grafik rata kanan.

BACA JUGA: Realme Note 50 VS Redmi A3, Ponsel Pintar Harga Terjangkau yang Bedanya Cuma Rp 100 Ribu, Kamu Pilih Mana?

2. Layar 120 Hz

Kecepatan dan kerapatan layar dari smartphone ini menarik untuk kamu lihat. Pasalnya dengan layar 120 Hz memiliki kenyamanan untuk melakukan scrolling.

Dengan spesifikasi ini kamu akan mudah dan lebih nyaman untuk menggunakannya. Mulai dari bermain sosial media, bermain game dan menonton video akan terasa sangat nyaman kamu coba.

3. Spesifikasi Realme 12 Pro 5G: Desain kamera belakang

Sumber: