Spesifikasi HP Realme C65 2024, Visual Mirip Galaxy S22 tapi Punya Fitur Mirip iPhone

Spesifikasi HP Realme C65 2024, Visual Mirip Galaxy S22 tapi Punya Fitur Mirip iPhone

Spesifikasi HP Realme C65-realme.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas spesifikasi HP Realme C65 yang bakal masuk ke Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini sudah dirilis di Vietnam dan sebentar lagi akan meramaikan pasar tanah air.

Spesifikasi HP Realme C65 ini menjadi sorot perhatian para pecintanya di 2024 saat ini. Meski belum tahu kapan tanggal pastinya, namun kehadirannya sudah begitu dinanti-nantikan.

HP Realme C65 memiliki spesifikasi performa sampai desain yang begitu apik. Tentu saja ia hadir dengan teknologi dan fitur kekinian demi kepuasan konsumen dalam penggunaan sehari-hari.

Selengkapnya di bawah spesifikasi HP Realme C65 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desain, fitur-fitur, kamera, sampai performanya.

Spesifikasi HP Realme C65

Realme C65 jadi salah satu smartphone terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah mulai Rp2 jutaan. Ia menawarkan sejumlah keunggulan terbaik versinya untuk konsumen.

BACA JUGA : HP Realme Gaming 2024 Semakin Lancar dan Anti Ngelag, Bikin Mabar sama Bestie Semakin Asik

1. Desain memukau

Dari penampilan luarnya, ia sekilas mirip dengan produk Samsung Galaxy S22. Kamera utamanya dibuat secara vertikal dengan bump kamera persegi panjang pada pojok kiri atas.

Bagian punggung ponsel ini menggunakan lapisan nano dengan ratusan juta partikel, sehingga tidak heran mengapa tampilannya begitu berkilau. Untuk ketebalan bodinya tergolong tipis, yaitu hanya 7,64 mm.

Ukuran dan ketebalan smartphone ini sangat nyaman ketika digenggam. Keunggulan dari HP Realme C65 ini yaitu sudah memiliki ketahanan IP54, yang berarti tahan debu dan percikan air.

2. Layar

Untuk spesifikasi layar HP Realme C65 ini tidak kalah menarik, dengan ukuran 6,67 inch resolusi 1.604 x 720 serta refresh rate 90 Hz. Bagian atas layarnya ini ada punch hole dengan fitur Mini Capsule 2.0 mirip Dynamic Island di iPhone.

BACA JUGA : 5 HP Realme Terbaru 2024, Mulai dari yang Paling Murah hingga Termahal dengan Fitur-fitur Premium

Sumber: