5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Pas Buat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 yang Asyik dan Familier

5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Pas Buat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 yang Asyik dan Familier

5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 yang Asyik dan Familyable--Youtube/Must Family Campervan Indonesian dan edit Canva

3. Tempat wisata murah di Tegal: Waduk Cacaban

Waduk Cacaban memiliki keindahan alam dan juga ceritanya sendiri. Dahulu kalam presiden pertama Indonesia melakukan peresmian secara langsung pada waduk ini.

Dengan keindahan alamnya, kamu bisa menghabiskan waktu dengan keluarga maupun dengan teman. Tiket masuknya yang murah juga menjadi salah satu alasan untuk kamu datang ke tempat ini.

4. Guci Forest

Tempat ini menjadi salahs atu tempat yang trending belakangan ini. Hal tersebut karena Guci Forest memiliki estetika tempat yang sangat baik.

BACA JUGA: Referensi Wisata di Tegal, Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Berkesan

Dengan ciri khasnya sebagai pemandian air panas dan juga menambahkan unsur estetika di dalamnya. Berbagai usia datang mengunjungi tempat ini ketika hari biasa dan hari libur.

5. Prabalintang

Wana wisata Prabalintang menjadi pilihan terakhir pada artikel ini yang bisa kamu kunjungi. Tempatnyaa yang tidak terlalu naik ke atas membuat menjadi pilihan yang menarik.

Tabah lagi dengan aksesnya yang tidak terlalu sulit dan juga cepat membuat kebanyakan orang memilih tempat ini. Ciri khas dari tempat ini adalah adanya danau kecil pada tengah wisatanya yang menarik dan bisa kamu jadikan tempat foto estetik.

Demikian ulasan tetnang 5 tempat wusara murah di Tegal untuk habiskan waktu dengan keluarga. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: