5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Pas Buat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 yang Asyik dan Familier

5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Pas Buat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 yang Asyik dan Familier

5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 yang Asyik dan Familyable--Youtube/Must Family Campervan Indonesian dan edit Canva

RADAR TEGAL - Saat lebaran Idul Fitri, tentunya kebanyakan keluarga akan melakukan agenda perjalanan untuk liburan. Di Tegal sendiri terdapat tempat wisata murah yang bisa kamu kunjungi tanpa harus merogoh dana yang dalam.

Dengan adanya tempat wisata murah di Tegal ini kamu akan bisa menikmati waktu dengan keluarga dengan nyaman. Beberapa tempat ini tentunya sangat terjangkau karena tidak terlalu jauh dari wilayah Tegal.

Tempat wisata murah di Tegal ini sangat familyable atau sangat nyaman untuk liburan keluarga. Mulai dari wisata alam sampai modern bisa kamu dapatkan di sekitaran Tegal saja tak perlu jauh ke luar kota.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 tempat wisata murah di Tegal. Simak beberapa tempat yang nyaman dan familyable berikut ini sebagai referensi kamu.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Pilihan yang Cocok Buat Liburan Keluarga saat Lebaran

5 Tempat wisata murah di Tegal untuk libur Idul Fitri 2024

1. Rita Park Tegal

Tempat wisata pertama yang menarik adalah Rita park Tegal yang berada di area Rita Super Mall. Rita Park Tegal adalah tempat rekreasi keluarga yang menarik untuk kamu kunjungi.

Di dalam tempat ini terdapat berbagai macam hiburan dari wahana yang ada. Mulai dari bianglala raksasa, komedi putar dan lainnya ada di tempat ini.

Untuk masuk ke tempat ini biasanya gratis untuk pukul 4 sore sampai tutup jam 10 malam. Akan tetapi, untuk menikmati wahana yang ada tentunya harus membayar dengan harga yang sesuai dengan ketentuan.

2. Pantai pulau kodok

Pantai pulau kodok menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman. Tempat ini menjadi menarik karena banyaknya spot menarik di dalam pantai ini untuk bersantai.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Hanya 17 Menit dari Pusat Kota, Cocok untuk Anak-anak

Untuk masuk ke dalamm pantai ini kamu hanya membayar tiket Rp3 ribu saja perorang. Di dalam tempat ini tentunya akan ada banyak warung yang menyediakan tempat dan juga makanan.

Sumber: