5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Bunga Cuma 0,3 Persen Perhari dan Limit Tinggi

5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Bunga Cuma 0,3 Persen Perhari dan Limit Tinggi

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah--

Aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah selanjutnya ada AdaKami yang merupakan platform P2P. Aplikasi ini memberikan bunga kepada nasabah 0,3 persen per hari.

Syarat yang dibutuhkan juga mudah yaitu merupakan WNI, minimal berusia 18 tahun dan maksimal 60 tahun. Selain itu juga harus memiliki KTP dan memiliki rekening bank atas nama pribadi.

4. Home Credit

Aplikasi pinjol selanjutnya ada Home Credit yang merupakan pinjaman online tanpa kartu kredit. Untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi ini, kamu hanya membutuhkan beberapa persyaratan mudah ini.

Syarat pentingnya yaitu KTP dan satu dokumen pendukung seperti buku tabungan, SIM, kartu keluarga, dan sebagainya. Selain itu, sebagai pengguna kamu juga bisa belanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Home Credit.

BACA JUGA: Butuh Dana Mendesak? Berikut Daftar Pinjol Legal Cair Cepat Terbaru 2024

5. Kredit Pintar

Terakhir ada Kredit Pintar yang sudah rilis di Indonesia cukup lama dan memiliki banyak nasabah. Aplikasi ini sudah banyak diunduh bahkan lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store.

Aplikasi pinjol ini sudah mendapatkan izin OJK atau sudah legal untuk digunakan dan terjamin keamanannya. Untuk meminjam di aplikasi ini juga membutuhkan persyaratan yang mudah.

Syaratnya memiliki KTP, berdomisili di Indonesia, dan menyertakan dokumen dengan data pendukung yang lain. Pinjol ini juga memberikan limit pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor maksimal 365 hari.

Itulah beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah yang bisa kamu gunakan ketika keadaan terpepet. Jadi, jika kamu membutuhkan uang dalam jumlah banyak namun dalam waktu singkat maka aplikasi ini bisa kamu manfaatkan.

BACA JUGA: Ramai Digunakan, Layanan Pinjol Tanpa KTP Punya 7 Hal yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Anda Terjebak

Namun perlu diingat untuk tetap lancar dalam membayar tagihan agar tidak terkenda denda atau mengalami galbay. Jika kamu tepat waktu dalam membayar dan lancar, maka kamu akan memiliki nama baik di pinjol tersebut.

Jadi, jika sewaktu-waktu kamu membutuhkan uang lagi maka bisa mencoba untuk meminjam di pinjol tersebut. Dan jika kamu memiliki riwayat yang baik maka pinjol akan bersedia memberikan pinjaman kembali.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: