6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Terbaru 2024, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair Mudah

6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Terbaru 2024, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair Mudah

pinjol tanpa KTP limit tinggi--Image Edit Using Photoshop

RADAR TEGAL - Ini dia deretan 5 aplikasi pinjol tanpa KTP limit tinggi hingga Rp100 juta yang bisa cair tanpa harus selfie dengan KTP. Berikut penjelasan lengkapnya bisa Anda simak pada artikel ini.

Aplikasi pinjol tanpa KTP limit tinggi, selalu menjadi layanan pinjaman online yang banyak dicari nasabah lantaran keunggulannya yang menggiurkan. Keunggulan dari pinjol ini jelas tidak perlu melakukan selfie bersama KTP.

Tentu dengann tidak adanya syarat selfie KTP, menjadikan pengajuan pinjaman di pinjol ini menjadi semakin mudah. Terlebih, pinjol tanpa KTP limit tinggi ini, bisa memberikan pinjaman hinngga Rp100 juta.

Namun jangan sampai tergoda akan kemudahan yang ditawarkan oleh pinjol tanpa KTP limit tinggi ini. Pastikan untuk selalu memilih layanan pinjaman online yang resmi dan sudah berizin OJK.

BACA JUGA: Pilihan Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1 Persen yang Aman, Nomor 4 Bisa Cair Hingga 20 Juta

Daftar 5 aplikasi pinjaman online tanpa KTP limit tinggi

1. Indosaku

Indosaku merupakan layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa syarat KTP. Pinjaman di Indosaku ini memiliki plafond mulai dari Rp1 juta hingga maksimal Rp100 juta dengan angsuran 12 bulan.

Adapun bunga dari pinjol Indosaku ini sangat rendah yakni 0,01% suku bunga hingga 24% bunga per tahun. Nah, syarat untuk mengajukan pinjaman di Indosaku sangat mudah, tidak memerlukan KTP sebagai syarat utama.

2. Danamas

Pinjol tanpa KTP limit tinggi selanjutnya adalah Danamas yang me awarkan pinjaman dengan keutamaan kebutuhan. Anda hanya perllu melampirkan rekening bank atas nama pribadi dan usia Anda minimal 21 tahun.

Adapun pinjaman yang tersedia di Danamas memiliki limit mulai dari Rp1 juta hingga Rp7,5 juta. Sementara untuk nasabah pedagang dan petani memiliki limit tersendiri sesuai kebutuhan usaha.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP Terbaru 2024, Aman dan Terawasi OJK Bisa Cair Sat Set hingga 10 Juta

3. Tunaiku

Sumber: