6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Terbaru 2024, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair Mudah

6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Terbaru 2024, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair Mudah

pinjol tanpa KTP limit tinggi--Image Edit Using Photoshop

Aplikasi pinjol tanpa KTP limit tinggi Tunaiku menawarkan pinjaman mudah tanpa harus verifikasi wajah. Selain itu pinjaman disini tidak juga  memerlukan cek BI Checking.

Adapun aplikasi pinjaman online ini menawarkan plafond pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga maksimal Rp20 juta. Dengann plafond pinjaman sebesar ini nasabah bisa memenuhi kebutuhan modal maupun kebutuhan produktif.

4. Modalku

Modalku merupakan aplikasi pinjaman online tanpa KTP yang menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Aplikasi pinjol ini juga menawarkan tenor yang panjang yakni 1 tahun.

Dengan berbagai keuntungann, aplikasi pinjol ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Adapun suku bunga yangg dibebankan aplikasi pinjaman online Modalku mencapai 18% per tahun.

BACA JUGA: 3 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan yang Resmi OJK dan Hanya Menagih Lewat Pesan Saja

5. Pinjam Yuk

Selanjutnya ada Pinjam Yuk yang menawarkan pinjaman kepada nasabah tanpa harus melakukan verifikasi wajah dan KTP. Limit pinjaman yang tersedia di pinjol ini mencapai Rp20 juta dengan tenor sepanjang 180 hari.

Selain itu, Anda juga tidak perlu melampirkan dokumen jaminan apapun untuk mendapatkan pinjaman di Pinjam Yuk. Anda cukup memenuhi syarat umum yang telah ditetapkan oleh aplikasi pinjol tanpa ktp limit tinggi ini.

6. Kredivo

Aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa syarat KTP dengan limit yang tinggi adalah Kredivo. Kredivo menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu tanpa harus melampirkan syarat dokumen KTP.

Kredivo juga merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah legal dan memiliki izin beroperasi oleh OJK. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir mengajukan pinjaman di pinjol Kredivo ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Bunga 1,1 Persen Tenor Mencapai 30 Hari

Akhir kata

Nah jadi itulah deretan aplikasi pinjol tanpa KTP limit tinggi yang bisa Anda manfaatkan dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Ingat untuk selalu teliti dan selektif dalam memilih aplikasi pinjol, pastikan pilih yang sudah legal dan resmi OJK.(*)

Sumber: