5 Pilihan Pinjol Tanpa KTP 2024, Aman untuk Nasabah Galbay di Indonesia, Nomor 2 Paling Populer

5 Pilihan Pinjol Tanpa KTP 2024, Aman untuk Nasabah Galbay di Indonesia, Nomor 2 Paling Populer

5 Pilihan Pinjol Tanpa KTP 2024 yang Aman untuk Pinjaman Para Nasabah Galbay di Indonesia, Nomor 2 Populer--freepik and personal editing By Canva

Pinjol tanpa KTP 2024: Kredivo

Aplikasi pinjol yang tidak memerlukan KTP selanjutnya adalah Kredivo, yang populer di Indonesia. Pengguna dapat mengajukan pinjaman hanya melalui aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

Dengan banyaknya koneksi dengan aplikasi lain, kamu akan mendapatkan kemudahan keetika sudah memiliki akun. Untuk mendaftar akun, kamu hanya perlu mengisi data dan tidak perlu memasukan slip gaji dan hal yang tidak perlu.

Tunaiku

Platform ini adalah salah satu layanan pinjaman online tanpa memerlukan agunan atau jaminan dari Amar Bank, yang telah memperoleh izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda dapat melakukan transaksi tanpa perlu menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada pengajuan berikutnya.

Batas maksimum yang ditawarkan mencapai Rp20 juta dengan proses yang mudah dan tanpa kerumitan. Layanan pinjaman online di platform ini terjamin keamanannya dan dapat dipercaya.

BACA JUGA: Waspadai Kemudahan Pinjol Tanpa KTP, Jangan sampai Terjebak Cicilan yang Mencekik Leher

Spinjam

Pinjaman yang terakhir bisa kamu pinjam adalah Spinjam dari Shopee. Pinjaman ini ada di apliaksi Shopee untuk memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran.

Spinjam ini memiliki keunikan karena ketika menggunakannya biaasanya ada cashbak saat berbelanja. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan Spinjam ini ketika membutuhkan barang dan bisa kamu beli di aplikasi Shopee.

Demikian ulasan tentang 5 pinjol tanpa KTP 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: