Daftar Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP, Bisa Pinjam dengan Limit yang Tinggi

Daftar Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP, Bisa Pinjam dengan Limit yang Tinggi

Daftar Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP, Bisa Pinjaman dengan Limit yang Tinggi -pict istockphoto---

Kalau kalian butuh uang dadakan, bisa jadikan pinjol ini salah satu solusi karena proses pencairannya hanya memakan waktu 1 hari saja.

3. Dompet Super

Ketiga, daftar pinjaman online tanpa syarat KTP berikutnya yang akan kami informasikan kepada Anda datang dari platform dengan nama Dompet Super. Platform ini sangat cocok buat nasabah yang ingin meminjam uang dengan nominal di bawah Rp 10 juta.

Dompet super mampu memberikan limit pinjaman hingga Rp 8 juta kepada nasabahnya, serta pilihan tenor untuk pelunasan yang bisa dipilih hingga jangka 1 tahun. Nasabah tentu tidak akan merasa terbeban dalam membayar pakai platform ini, karena bunga yang diberikan juga minim yakni 0,5% yang harus dibayarkan dalam per harinya. Sedangkan untuk setahunnya maksimal 18%.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair ke Rekening Terbaru 2024, Nasabah Bisa Pinjam Hingga 20juta

4. Coinku

Keempat, daftar pinjaman online tanpa syarat KTP terkhir yang akan kami bahas datang dari platform dengan nama Coinku. Platform ini mampu memberikan limit pinjaman hingga besaran Rp 5 juta dengan bunga yang minim.

Tidak perlu ragu menggunakan platform Coinku ini, karena seluruh aktivitas peminjamannya diawasi oleh OJK sehingga sangat aman.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai artikel dengan judul daftar daftar pinjaman online tanpa syarat KTP, nasabah bisa pinjam dengan limit yang tinggi. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: