Tak Perlu Repot, 5 Pinjol Tanpa KTP 2024 ini Bisa Cairkan Uang yang Kamu Butuhkan Sampai Rp30 Juta

Tak Perlu Repot, 5 Pinjol Tanpa KTP 2024 ini Bisa Cairkan Uang yang Kamu Butuhkan Sampai Rp30 Juta

Tak Perlu Repot, 5 Pinjol Tanpa KTP 2024 ini Bisa Cairkan Uang yang Kamu Butuhkan Sampai Rp30 Juta--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Kebanyakan dari pinjaman online sekarang mewajibkan untuk menyertakan identitas untuk melakukan pencairan dana. Namun, tidak perlu khawatir. Karena saat ini memang ada pinjol tanpa KTP 2024 yang bisa kamu gunakan.

Pinjol tanpa KTP 2024 ini bisa mencairkan dana kamu tanpa mewajibkan untuk mengisi seluruh data yang ada. Jadi pinjaman kamu akan lebih cepat perusahaan setujui dan cepat masuk ke rekening yang terdaftar.

Namun, kebanyakan pinjol tanpa KTP 2024 yang benar tanpa mencantumkan identitas biasanya adalah pinjaman yang ilegal. Jadi tak perlu khawatir untuk mencantumkan KTP pada saat melakukan pinjaman online.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas mengenai 5 aplikasi pinjol tanpa KTP 2024. Beberapa pilihan pinjol ini cocok untuk kamu gunakan untuk saat ini.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Hingga 5 Juta, Cicilan Ringan Tanpa Ribet Pengajuan

BACA JUGA: 5 Risiko Daftar Pinjol Tanpa KTP yang Sering Diabaikan, Memang Mudah tapi Ada Bahayanya

5 Aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa cair sampai Rp30 juta

1. Easycash

Pinjol pertama yang bisa kamu gunakan adalah Easycash dengan banyak keunggulan yang ada di dalamnya. Layanan Easycash sudah mencangkup seluruh Indonesia dan aman karena sudah mendapatkan izin dari OJK.

Bunga pinjaman Easycash ini memiliki bunga pinjaman yang cukup ringan mencapai 0,04% saja dalam satu hari. Easycash tidak terlalu membutuhkan dokumen seperti slip gaji dan lainnya, mereka hanya membutuhkan KTP saja untuk bisa mencairkan dana.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya, kamu bisa meminjam di platfom Kredit Pintar dengan keamanan yang terjamin dengan adanya legalitas dari OJK. Pinjaman di Kredit Pintar sudah sangat terjamin dan bisa mencapai limit yang tinggi mencapai Rp20 juta.

Suku bunga tahunan dari Kredit Pintar sendiri juga sangat standar dengan pinjol lainnya. Besaran bunga ini memiliki sekitar 36% atau sekitar 3% saja dalam satu tahunnya.

BACA JUGA: Ramai Digunakan, Layanan Pinjol Tanpa KTP Punya 7 Hal yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Anda Terjebak

3. Pinjol tanpa KTP 2024: Koinworks

Pinjol selanjutnya adalaj Koinworks yang memiliki fokus pada pendanaan UMKM. Pinjaman ini memiliki tenor yang cukup lama dan bisa kamu manfaatkan agar tidak galbay.

Tenor pada pinjaman ini sekitar 24 bulan atau setara dengan 2 tahun. Suku bunga untuk perbulannya juga cukup ringan agar nasabah tidak terlalu terbebani sekitar maksimal 1,67% saja.

4. KTA Kilat

Pinjaman berikutnya adalah KTA Kilat dengan keamanan yang sudah terjamin oleh negara lewat pemberian legalitas. KTA Kilat sendiri memiliki beberapa hal yang menarik seperti adanya limit pinjaman yang mencapai Rp8 juta.

Sumber: