7 Rekomendasi Wisata Alam Tegal Terbaru 2024, Pilihan Pas untuk Libur Lebaran Tahun Ini

7 Rekomendasi Wisata Alam Tegal Terbaru 2024, Pilihan Pas untuk Libur Lebaran Tahun Ini

Wisata Tegal Terbaru 2024 --

Golden Park Guci adalah taman wisata Tegal terbaru 2024 yang menawarkan keindahan alam dengan panorama perbukitan yang menakjubkan. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai wahana menarik seperti perosotan Pelangi dan flying fox, serta menemukan spot-spot foto Instagramable yang memukau.

4. Jembatan Kaca Baron Hill

Jembatan Kaca Baron Hill merupakan spot romantis dan Instagramable di wisata Guci Tegal. Dengan batasan pengunjung untuk naik ke atas jembatan demi keamanan, tempat ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA: 5 Lokasi Wisata Tegal yang Murah dan Cocok Buat Healing

5. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah terkenal dengan keindahan sunset-nya yang memukau. Selain menikmati panorama pantai, pengunjung juga dapat bermain di taman bermain anak dan menemukan berbagai spot foto Instagramable.

6.  Wisata Praban Lintang

Wisata Praban Lintang merupakan tempat wisata Tegal terbaru 2024 yang menawarkan taman hutan dengan berbagai spot foto di bawah pohon pinus yang tinggi. Selain itu, pengunjung dapat mencoba flying fox untuk memacu adrenalin mereka.

7. Bukit Bintang 

Tempat destinasi terbaru wisata di Tegal yang cocok untuk menjadi tempat memandang langit malam yang penuh bintang. Selain menawarkan berbagai fasilitas dan 70 spot foto, bukit ini telah menjadi favorit para generasi muda yang ingin menikmati keindahan malam dengan gemerlap lampu dari ketinggian.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Ramai dengan Keindahan Alamnya

Penutup

Tempat wisata Tegal terbaru 2024 ini sangat cocok bareng keluarga karena view alam yang indah, dengan fasilitas lengkap yang tersedia. Jangan ragu untuk berkunjung dan nikmati pesona keindahannya.

Demikian informasi mengenai wisata Tegal terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: