7 Rekomendasi Wisata Alam Tegal Terbaru 2024, Pilihan Pas untuk Libur Lebaran Tahun Ini

7 Rekomendasi Wisata Alam Tegal Terbaru 2024, Pilihan Pas untuk Libur Lebaran Tahun Ini

Wisata Tegal Terbaru 2024 --

RADAR TEGAL - Saat liburan akhir pekan jangan lupa berkunjung ke Tegal yang merupakan kota dengan perbatasan pekalongan dan pemalang. Wisata Tegal terbaru 2024 menjanjikan Anda tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi.        

Kota ini berada di pantai utara Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Meskipun tidak populer, namun Tegal memiliki tempat wisata terbaru 2024 yang juga menarik untuk dikunjungi.

Jika Tegal terkenal dengan warung wartegnya, maka jangan salah. Ternyata Tegal juga mempunyai tempat wisata terbaru 2024 yang menarik dan mampu menghilangkan penat setelah bekerja.

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Tegal yang layak menjadi destinasi wajib liburan akhir pekan. Stay tune untuk menikmati keindahannya. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Rekomendasi wisata Tegal terbaru 2024

1. Danau Beko Margasari 

Rekomendasi wisata Tegal terbaru 2024 yang pertama adalah danau Beko yang awalnya merupakan bekas tambang batu kapur di Tegal. Setelah proses penambangan terjadi, cekungan-cekungan yang terbentuk secara alami kemudian terisi air dan menciptakan sebuah danau.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, usahakan datang pada saat musim penghujan, karena pada musim kemarau air di danau ini cenderung kering. Karena masih berfungsi sebagai area penambangan yang aktif, hindari berdiri terlalu dekat dengan tebing untuk meminimalisir risiko longsor, ya.

2. Guci Forest 

Merupakan wisata Tegal terbaru 2024 yang menawarkan paket lengkap mulai dari villa, kolam renang, bar, tamasya, camping, paintball dan masih banyak lagi. Menariknya, lokasi objek wisata ini berada di dalam hutan pinus sehingga pengunjung dapat menikmati udara segar selama perjalanan melewati Hutan Guci. 

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Sedangkan Guci Forest Villas menampilkan konsep kayu etnik. Wisatawan juga bisa merasakan sensasi berenang di kolam air hangat yang berada di tengah hutan pinus. Jangan lupa untuk mencoba racikan kopi Guci Forest sambil menikmati udara segar.

3. Golden Park Guci

Sumber: