Rekomendasi Wisata Gratis di Tegal, Pas Buat Libur Lebaran Gak Bikin Kantong Jebol

Rekomendasi Wisata Gratis di Tegal, Pas Buat Libur Lebaran Gak Bikin Kantong Jebol

wisata gratis di tegal--

3. PrabaLintang 

Terletak di Jalan Raya Danasari, Desa Danasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi jika ingin berpiknik. Hamparan rumput yang luas serta suasana yang sangat adem menjadikan tempat ini sangat wayang jika dilewatkan.

Kamu bisa datang sekitar pukul 07.00 Wib hingga 17.00 Wib. Prabalintang sangat instagramable dengan tema vintage yang akan sangat epic menghiasi feed IG kamu.

4. Waduk Cacaban

Meski sebuah waduk, tempat ini tak hanya digunakan untuk menyimpan air, namun juga sebagai tempat wisata. Keindahan Waduk Cacaban tak dapat dimungkiri lagi, apalagi saat matahari terbit maupun terbenam. 

Semakin menambah daya tarik, ada hutan yang mengelilingi area waduk. Selain itu, kamu juga bisa menikmati warung apung, kapal wisata, hingga area pemancingan.

Terlerak di Desa Penujah, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, kamu bisa mengunjunginya pada 07.00 Wib hingga 17.00 Wib.

BACA JUGA: Terpadu Hanya 4 Hari, Ini Lokasi Penukaran Uang Baru di Tegal, Cara dan Syarat Menukarkan Duit untuk Lebaran

Akhir kata

Itulah beberapa rekomendasi wisata gratis di Tegal yang bisa kamu datangi. Perlu kamu ketahu, untuk harga bisa saja ada perubahan. Sehingga lebih baik kamu tetap menyiapkan uang, paling tidak untuk membayar tiket parkir. (*)

Sumber: