5 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Modal Baca Berita Bisa Langsung Cair Ratusan Ribu ke Rekening

5 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Modal Baca Berita Bisa Langsung Cair Ratusan Ribu ke Rekening

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari --

Aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari selanjutnya ada TikTok yang memiliki banyak video menarik. Di sini kamu bisa mendapatkan uang ratusan ribu bahkan dalam sehari.

Untuk mendapatkan poin, kamu bisa menonton video dengan durasi yang panjang agar poin yang dihasilkan juga banyak. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman menggunakan kode referal dan jika bergabung nantinya kamu akan mendapat poin tambahan.

Untuk hasil yang lebih banyak, kamu juga bisa melakukan siaran langsung agar ditonton followers kamu. Nantinya followers kamu bisa memberikan gift selama live dan gift tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang.

Di aplikasi ini kamu juga bisa berjualan dengan memanfaatkan fitur TikTok Shop dan lewat live streaming. Dari berjualan tersebut kamu bisa mendapatkan uang penghasilan yang banyak.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 Snack Video, Modal Nonton Video dan Rebahan Bisa Dapat Cuan Sampai Ratusan Ribu

4. NovelToon

Aplikasi selanjutnya ada NovelToon yang menyediakan banyak sekali novel dengan berbagai genre. Untuk mendapatkan penghasilan dari sini, kamu harus membaca banyak novel.

Setelah selesai membaca novel kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukar dengan uang. Aplikasi ini juga akan membayar kamu kamu jika karyamu per 100 pembaca.

5. Webnovel

Aplikasi terakhir ada Webnovel yang juga menyediakan banyak sekali novel dengan ceirta seru dan menyenangkan. Untuk pembaca setiap kali menyelesaikan misi maka akan mendapatkan reward berupa poin dan bisa dipakai untuk membaca novel.

Di sini kamu bisa menemukan novel dengan berbagai genre, mulai dari horor, romantis, fantasi, hingga komedi. Jika kamu rajin menyelesaikan misi maka kamu bisa mendapatkan ratusan ribu dalam sehari.

BACA JUGA: Terbukti Membayar, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Per Hari

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari yang bisa digunakan untuk penghasilan tambahan. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang sesuai dengan hobi dan kesukaan kamu.

Karena memang aplikasi tersebut memiliki berbagai macam misi yang harus diselesaikan. Jadi, pilihlah yang sesuai dengan minat kamu agar tidak cepan bosan namun jangan asal pilih.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: