AC Portable Terbaik di 2024, Hadirkan Ruangan yang Sejuk Saat Lebaran

AC Portable Terbaik di 2024, Hadirkan Ruangan yang Sejuk Saat Lebaran

AC Portable Terbaik di 2024, Bersiap Rayakan Lebaran dengan Ruangan Yang Sejuk --

BACA JUGA: Pilihan AC Daikin 1/2 PK Terbaru, Paling Sejuk Tanpa Takut Boncos Biaya Listrik

4. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell Air Cooler TC10PM adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang mencari AC portable dengan harga terjangkau. Meskipun harganya murah, AC ini tetap memiliki performa yang baik dan dapat menjangkau ruangan dengan ukuran sedang.

Fitur-fitur seperti oscillating louvers dan indicator level air membuat penggunaan AC ini menjadi lebih nyaman dan praktis.

5. AC Changhong CPC05E

AC Changhong CPC05E menawarkan kombinasi yang baik antara harga terjangkau dan performa yang handal. Dengan desain yang ramping dan fitur-fitur seperti sleep mode dan pencegahan pembekuan, AC ini cocok untuk ruangan dengan ukuran sedang hingga besar.

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dari beberapa AC portable lainnya, namun fitur yang ditawarkan membuatnya menjadi nilai tambah yang besar.

6. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari AC portable dengan fitur lengkap dan harga terjangkau.

Dengan sistem evaporative air cooler yang efisien, AC ini dapat menjaga udara di ruangan tetap sejuk dan nyaman. Fitur-fitur seperti tiga mode hembusan udara yang berbeda dan kemampuan untuk mengatur kelembapan udara membuat AC ini menjadi pilihan yang sangat berguna dalam meningkatkan kenyamanan di rumah.

BACA JUGA: Intip Review Perbandingan AC Samsung Vs AC Daikin, Pilih Mana yang Lebih Baik?

Cara merawat AC portable

Apabila Anda berniat memiliki AC Portable terbaik 2024, Anda juga harus memiliki pengetahuan cara merawat AC portable agar  membuat pendingin ruangan bertahan lamaagar tidak cepat rusak.

1. Mematikan AC dan Memutuskan Sumber Daya Listrik

Cara merawat AC portable yang pertama yaitu dengan mematikannya dan memutuskan daya listrik. Hal ini akan menjaga keamanan dan mencegah resiko kejadian yang tidak diinginkan.

2. Membersihkan Permukaan Luar

Cara selanjutnya yaitu dengan membersihkan permukaan luar menggunakan kain lembut yang sudah dibasahi air. Hindari dengan menggunakan bahan pembersih yang keras atau dari bahan kimia yang dapat merusak permukaan.

Bersihkan dengan cara yang lembut untuk bisa menghilangkan debu, kotoran, ataupun noda yang menempel. Pastikan jika AC portable selalu bersih dari debu ataupun kotoran.

BACA JUGA: Jangan Lakukan Lagi! Ternyata Kebiasaan-kebiasaan Ini Bisa Sebabkan AC Cepat Rusak dan Tidak Dingin

Sumber: