7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbesar di Dunia, Hasilkan Cuan Milyaran Tak Cuma Omon-omon

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbesar di Dunia, Hasilkan Cuan Milyaran Tak Cuma Omon-omon

Aplikasi Penghasil Uang Terbesar di Dunia 2024--

Sejumlah aktivitas yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial dan menonton video.

Hadiah bisa ditukar dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket nonton.

Aplikasi rebahan dapat cuan

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Bitcoin Tanpa Deposit 2024, Setiap Hari Cuan Mengalir Lewat Ini

4. SnackVideo 

SnackVideo memiliki tampilan yang mirip dengan TikTok. Dengan menonton video, Anda dapat memperoleh komisi dalam bentuk koin. Nantinya, koin-koin tersebut dapat dicairkan menjadi uang setiap jammnya, mulai dari Rp 8.000, Rp 15.000, Rp 30.000, hingga Rp 50.000. 

5. Swagbucks 

Aplikasi penghasil uang terbesar di dunia ini dapat menghasilkan uang dengan cara menjalankan misi diantaranya mengisi survei online, menonton video, ataupun bermain game. 

Setelah selesai menjalankan berbagai misi, Anda akan memperoleh giftcard yang dapat dicairkan melalui PayPal atau e-wallet lainnya. 

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Undang Teman, Modal Main HP Bisa Dapat Cuan hingga Rp100 Ribu Per Hari

6. Seabank

Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan digital yang sedang mengadakan event besar besaran. Anda hanya perlu membuat rekening di aplikasi Seabank dan mengundang teman untuk membuka rekening di aplikasi Seabank menggunakan kode referral Anda. 

Jika Anda berhasil mengundang teman, Anda akan mendapatkan saldo DANA secara otomatis yang akan langsung masuk ke akun Anda. Aplikasi ini juga menyediakan metode pembayaran lain seperti GoPay, OVO, ShopeePay, LinkAja, dan transfer bank.

7. Cointiply

Cointiply adalah penghasil Bitcoin gratis yang bisa didapatkan setiap hari tanpa modal.

Sumber: