5 Pilihan Aplikasi Penghasil Uang 2024 Legal Pemerintah, Ada yang Cair Sampai Rp30 Juta dengan Isi Data

5 Pilihan Aplikasi Penghasil Uang 2024 Legal Pemerintah, Ada yang Cair Sampai Rp30 Juta dengan Isi Data

5 Pilihan Aplikasi Penghasil Uang 2024 Legal Pemerintah, Ada yang Cair Sampai Rp30 Juta dengan Isi Data--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Dari banyaknya aplikasi penghasil uang 2024 yang ada, pilihan berikut ini sangat aman kamu gunakan. Pasalnya aplikasi ini adalah pinjol yang sudah mendapatkan legalitas dari OJK.

OJK sendiri adalah Otoritas Jasa Keuangan yang mengatur dan memberikan legalitas ada perusahaan yang memberikan pinjaman. Sebagian perusahaan tersebut membuat aplikasi penghasil uang 2024 yang tentunya sudah lulus legalitas.

Dengan adanya legalitas ini tentunya pengguna akan lebih aman dari kebobolan atau penipuan yang kerap terjadi. Untuk itu, kamu yang menginginkan dana darurat dengan cepat bisa menggunakan aplikasi penghasil uang 2024.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil yang 2024. Simak aplikasi yang menjadi pilihan karena memiliki limit pinjaman yang tinggi.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Scan Barcode Penghasil Uang, Peluang Terbaru untuk Dapat Tambahan Uang Jajan

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Survei Online Terbaik, Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Duit

5 Aplikasi pilihan penghasil uang 2024 legal dari pemerintah

1. Easy Cash

Rekomendasi pertama untuk layanan pinjaman online adalah Easy Cash, yang menawarkan rentang pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta. Jangka waktu pinjaman berkisar antara 30 hari hingga 6 bulan. Suku bunga maksimum adalah 24% per tahun, dengan bunga harian sebesar 0,8% di EasyCash.

Pencairan pinjaman dilakukan dengan cepat dalam hitungan menit setelah pengajuan pinjaman disetujui, sehingga proses pencairan dana akan segera dilaksanakan. Kamu nantinya bisa langsung melakukan pengecekan ke rekening yang sudah terdaftar.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar telah menjadi salah satu layanan pinjaman online yang diminati di Indonesia karena menawarkan tenor yang panjang kepada pelanggannya. Layanan pinjaman online ini menawarkan jumlah pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 365 hari.

Adapun tingkat bunga yang diberlakukan oleh Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, bergantung pada skor kredit individu Anda. Aplikasi ini akan memberikan pinjaman yang aman untuk kamu gunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang JadiDuit, Cara Mudah Raih Cua Berlimpah Rp100K Per Hari

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Optima

Layanan pinjaman online berikutnya dengan suku bunga yang rendah adalah Optima. Layanan pinjaman daring ini menawarkan plafon pinjaman dari Rp300 ribu hingga Rp5 juta dengan jangka waktu angsuran kredit selama dua bulan atau tiga bulan.

Suku bunga yang diberlakukan dimulai dari 0,6% per hari, yang masih dianggap wajar sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI). Untuk mengajukan pinjaman melalui layanan Optima, persyaratan utama yang dibutuhkan adalah KTP.

4. Indodana

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan tenor panjang dan plafon pinjaman besar adalah Indodana. Di platform ini, Anda memiliki pilihan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta.

Sumber: