4 Aplikasi Penghasil Uang Populer 2024, Banyak Digunakan Artis untuk Dapat Penghasilan Puluhan Juta

4 Aplikasi Penghasil Uang Populer 2024, Banyak Digunakan Artis untuk Dapat Penghasilan Puluhan Juta

aplikasi penghasil uang - Ilustrasi aplikasi penghasil uang populer 2024.--

RADAR TEGAL - Ternyata 4 aplikasi penghasil uang populer 2024 ini banyak digunakan artis untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai puluhan juta. Bahkan cara mendapatkannya cukup mudah karena hanya menggunakan hp saja.

Saat ini media sosial bukan hanya digunakan sebagai aplikasi membagikan momen saja, tapi bisa dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang populer 2024 yang dicoba siapa saja. Sehingga banyak yang mendapatkan uang tambahan untuk kebutuhan sehari-hari hanya dengan menggunakan medsos saja.

Bahkan 4 aplikasi penghasil uang populer 2024 ini juga digunakan artis dan influencer untuk membagikan konten dan promosi. Sebab aplikasi ini sudah banyak digunakan masyarakat dan penyebarannya cukup mudah dan luas hanya lewat genggaman saja.

Oleh sebab itu 4 aplikasi penghasil uang populer 2024 ini juga digunakan pemula sebagai langkah awal mencoba pendapatan di internet. Ternyata jika digeluti dengan pasti aplikasi ini akan memberikan uang yang fantastis hingga ratusan juta perbulannya.

BACA JUGA: 4 Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Cocok untuk Pemula

Bukan hanya untuk perorangan saja, media sosial juga sangat membantu bagi pemilik usaha kecil dan menengah untuk menjangkau konsumen lebih luas. Bahkan tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk melakukan promosi.

Tapi untuk mendapatkan penghasilan dari media sosial, ternyata perlu memenuhi beberapa syarat agar akun bisa terverifikasi dan layak mendapatkan adsense maupun promosi produk dari brand. Sehingga perlu diketahui dahulu apa saja persyaratan yang perlu dipersiapkan agar bisa menghasilkan.

4 aplikasi penghasil uang populer 2024

Media sosial memang memiliki pengaruh yang sangat besar di zaman perkembangan modern saat ini. Bahkan, hanya dengan menggunakan hp saja bisa menghasilkan uang sampai jutaan rupiah dengan kreativitas yang dimiliki.

Berikut ini 4 media sosial penghasil uang yang bisa dicoba untuk passive income dan sebagai penyalur hobi. Pastikan sudah mengetahui dahulu syarat dan ketentuan yang dimiliki.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Selain Pinjol Legal, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

1. TikTok

TikTok adalah aplikasi video yang memiliki banyak fitur unik agar pengguna bisa berkreasi sesuai keinginannya dengan filter. Saat ini TikTok juga memberikan uang yang bisa masuk ke saldo DANA dengan mudah dan bisa mendapat sampai Rp100 ribu perhari.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar akun TikTok bisa menghasilkan yaitu dengan mendaftarkan adsense, menjadi affiliate, menjual produk, mengumpulkan koin. Ternyata saat live, pengguna bisa mendapatkan koin sesuai stiker yang dimiliki untuk ditukarkan menjadi uang.

Sumber: