7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Selain Pinjol Legal, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Selain Pinjol Legal, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

aplikasi penghasil uang - Ilustrasi apliksai penghasil uang resmi OJK.--

Instagram saat ini banyak digunakan masyarakat sebagai media sosial untuk membagikan momen berupa video pendek dan foto. Ternyata penggunaan Instagram juga bisa dijadikan penghasilan dengan jumlah yang fantastis.

Siapa yang mengira bahwa Instagram bisa memberikan uang sesuai pendapatan yang dimiliki pemilik akun. Cara mendapatkan penghasilan dari media sosial ini adalah dengan monetisasi video atau Instagram badges.

3. YouTube

YouTube adalah salah satu platform media sosial yang sangat menguntungkan untuk dijadikan penghasilan tambahan. Bahkan aplikasi ini pun sudah banyak digunakan masyarakat dan artis untuk mengumpulkan cuan melalui konten kreatif.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Android yang Terbukti Menghasilkan, Mudah Dilakukan dan Tanpa Perlu Deposit

Cara mendapatkan uang dari YouTube juga cukup mudah, yaitu dengan membuat video konten dan mengaktifkan fitur adsense, lalu penuhi syarat yang diperlukan. Bukan hanya video vlog saja, di YouTube video short juga bisa mendapatkan uang.

4. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang memberikan hiburan video menarik untuk pengguna dan memiliki tema komedi. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup menonton video saja dan menjalankan misi yang ada, nantinya akan mendapatkan reward koin yang bisa ditukar ke saldo DANA.

5. Helo

Helo juga aplikasi konten video yang hampir sama dengan TikTok dan Snack Video. Tapi untuk mendapatkan uang di sini selain harus menyelesaikan misi, pengguna juga perlu membagikan link video untuk ditonton pengguna lain.

6. Hago

Jika ingin mendapatkan teman baru dengan cara bermain permainan seru, aplikasi Hago bisa dicoba untuk menghabiskan waktu luang. Aplikasi ini juga bisa memberikan uang yang cukup banyak hanya dengan menjalankan misi yang diberikan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Cuan Tambahan Mengalir Setiap Saat

7. Candy Crush Saga

Game penghasil uang Candy Crush Saga juga sangat populer sebagai salah satu permainan yang bisa memberikan pengguna uang tambahan. Cara mendapatkan uang di permainan ini dengan menjalankan misi dan menghabiskan permen.

Sumber: