Produk KUR BRI 2024, Tawarkan Fleksibilitas Pendanaan, Menggapai Impian dengan Tenor Panjang

Produk KUR BRI 2024, Tawarkan Fleksibilitas Pendanaan, Menggapai Impian dengan Tenor Panjang

Berikut ini ragam produk KUR BRI 2024--

RADAR TEGAL - Sebagai pelaku usaha, kita memahami bahwa akses permodalan merupakan salah satu kunci utama dalam mengembangkan bisnis. Di tengah berbagai kebutuhan finansial yang kompleks, produk KUR BRI 2024 hadir sebagai solusi tepat untuk membantu kita mencapai tujuan finansial.

Pada tahun ini, BRI kembali menghadirkan berbagai produk KUR BRI 2024 dengan pilihan tenor panjang yang menarik. Hal ini merupakan kabar gembira bagi para pelaku usaha, karena membuka peluang yang lebih luas untuk meraih mimpi dan mengembangkan usaha dengan lebih leluasa.

Produk KUR BRI 2024 ini akan membantu pelaku usaha untuk mempermudah dalam menjalankan sebuah usaha. Kali ini kita akan membahas beberapa produk dari Bank BRI ini.

Berikut ulasan mengenai produk KUR BRI 2024. Simak artikelnya dibawah ini sampai akhir.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Mengajukan KUR Pegadaian 2024, Dapatkan Modal Usaha Hingga 50 Juta dan Bebas Bunga

1. KUR Mikro

Produk KUR BRI 2024 Mikro dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha mikro yang membutuhkan dana untuk modal kerja, seperti pembelian bahan baku, peralatan, dan pembayaran gaji karyawan.

Plafon pinjaman yang ditawarkan berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 100 juta, dengan tenor maksimal 4 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK) dan maksimal 5 tahun untuk Kredit Investasi (KI).

Keunggulan utama KUR Mikro terletak pada suku bunga yang rendah, yaitu 6% per tahun. Hal ini memberikan keringanan bagi para pelaku usaha mikro dalam mengelola keuangan dan meningkatkan profitabilitas usaha.

Tenor panjang yang ditawarkan pun memungkinkan kita untuk merencanakan keuangan dengan lebih baik dan melunasi pinjaman secara bertahap tanpa khawatir terbebani oleh cicilan yang tinggi.

BACA JUGA: Berikut Syarat Pengajuan KUR BCA 2024, Solusi Pembiayaan Modal untuk UMKM dengan Pinjaman sampai Rp500 juta

2. KUR Kecil

Bagi usaha kecil yang membutuhkan dana untuk pengembangan usaha, seperti pembelian aset, renovasi tempat usaha, dan perluasan usaha, produk KUR BRI 2024 Kecil merupakan pilihan yang tepat. Produk ini menawarkan plafon pinjaman yang lebih besar, yaitu antara Rp 100 juta hingga Rp 500 juta, dengan tenor maksimal 4 tahun untuk KMK dan maksimal 5 tahun untuk KI.

Suku bunga KUR Kecil yang kompetitif, yaitu 7% per tahun, memungkinkan kita untuk memaksimalkan keuntungan dari investasi dan meningkatkan skala usaha. Tenor panjang yang ditawarkan pun memberikan fleksibilitas dalam penggunaan dana, sehingga kita dapat merencanakan strategi pengembangan usaha dengan lebih matang dan terukur.

Sumber: