5 Aplikasi Baca Novel yang Sediakan Uang Hingga 500 Ribu Setiap Harinya, Banyak Baca Cuan Ngumpul

5 Aplikasi Baca Novel yang Sediakan Uang Hingga 500 Ribu Setiap Harinya, Banyak Baca Cuan Ngumpul

--

RADAR TEGAL - Sudah tau belum dengan membaca bisa mendapatkan saldo gratis? Nah, kini kamu bisa loh mendapatkan saldo gratis dengan cara membaca saja. Melalui aplikasi baca novel ini kamu bisa meraih keuntungan loh.

Kamu bisa mengunduh aplikasi baca novel ini di PlayStore handphone kamu lalu daftar dengan gratis lalu mulailah membaca. Wah! sangat mudah ya? cuma modal baca bisa mendapatkan saldo gratis.

Banyak ulasan dari beberapa pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi baca novel ini terbukti. Koin yang diterima setelah membaca dapat ditukarkan dengan uang rupiah yang nantinya akan masuk ke rekening kamu, DANA, dan OVO.

BACA JUGA: Hobi Bisa Jadi Cuan, Yuk Mulai Menghasilkan Duit di 5 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Ini

Aplikasi baca novel ini juga menawarkan hadiah menarik loh, seperti uang, voucher, dan pulsa. Setiap aplikasi baca ini memiliki hadiah yang tentunya berbeda-beda.

1. GoNovel

GoNovel merupakan salah satu aplikasi baca novel dapat uang yang menjalankan sistem misi. Aplikasi ini menawarkan berbagai genre novel yang bisa dinikmati. 

Kamu bisa mendapat 30 hingga 18.000 koin per misi, yang nantinya bisa ditukar jadi uang tunai. GoNovel juga menawarkan fitur-fitur yang menarik seperti sistem penghargaan, sistem bonus, serta program afiliasi yang menarik buat pengguna. 

BACA JUGA: Aplikasi Fizzo Novel, Hasilkan Cuan Cukup dengan Membaca Online

Bahkan jika kamu bisa menulis, kamu bisa memanfaatkan aplikasi GoNovel ini untuk mendapatkan penghasilan. Caranya dengan kamu menulis karya dan diunggah di GoNovel.

2. Fizzo Novel

Fizzo Novel sendiri merupakan aplikasi membaca dapat uang yang cukup berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca beberapa novel melalui aplikasi ini dan bisa diakses secara offline.

Novel yang tersedia cukup beragam dan tentunya memiliki jalan cerita yang menarik dan seru. Salah satu genre novel terbaik yang ada di aplikasi ini antara lain romance, adventure, fantasi, social life, komedi dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Cuma Baca Novel, Bisa Dapat hingga Ratusan Ribu Sambil Rebahan

Sumber: