Hobi Bisa Jadi Cuan, Yuk Mulai Menghasilkan Duit di 5 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Ini

Hobi Bisa Jadi Cuan, Yuk Mulai Menghasilkan Duit di 5 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Ini

Suka Baca Novel? Yuk Mulai Menghasilkan Uang Di 5 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Gemar atau hobi membaca novel atau cerita pendek (cerpen)? Anda harus coba aplikasi baca novel dapat uang ini. Selain menambah wawasan, Anda juga bisa menghasilkan penghasilan dari aplikasi tersebut.

Tersedia juga beberapa topik atau tema novel yang bisa Anda baca di aplikasi baca novel dapat uang ini. Dengan begitu Anda tidak akan merasa bosan setelah selesai membaca satu novel.

Selain itu, Anda juga nantinya akan mendapat hadiah setiap aktivitas membaca yang Anda lakukan di aplikasi baca novel dapat uang ini. Hadiah nantinya bisa Anda tukarkan menjadi hadiah yang lebih besar lagi seperti uang tunai, pulsa, hingga saldo DANA.

Nah, pada pembahasan artikel ini akan membahas rekomendasi 5 aplikasi baca novel dapat uang yang menyediakan berbagai tema cerita novel. Apabila Anda seorang kutu buku dan suka membaca, Anda wajib sekali mencoba aplikasi ini.

BACA JUGA: Selain Fizzo Novel, Ini 6 Aplikasi Novel Paling Worth it yang Bisa Menghasilkan Uang Setiap Hari

5 Aplikasi baca novel cuan terbaru 2024

1. Fizzo Novel

Aplikasi baca novel pertama yang bisa menghasilkan uag adalah Fizzo Novel. Aplikasi ini menawarkan cara yang menarik untuk mendapatkan uang, yakni dengan membaca novel tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Novel-novel yang tersedia juga cukup banyak dengan beragam tema dan jalan cerita yang sangat menarik. Anda bisa membaca novel dengan tema romanve, fantasi, adventure, social life, dan lain-lain.

2. GoNovel

GoNovel merupakan aplikasi baca novel dapat uang yang cukup berbeda dari aplikasi baca novel sebelumnya. Di dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa membaca novel, namun juga bisa menyelesaikan beberapa misi.

Setiap misi yang tersedia bisa menambah perolehan koin hingga 18 ribu koin per misinya. Selain itu, Anda juga bisa menulis novel Anda sendiri di aplikasi baca novel dapat uang GoNovel ini.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Cair Cepat dan Aman, Sudah Digunakan Jutaan Pengguna

3. NovelToon

Sumber: