4 Mitos Populer Alas Purwo, Benarkah sebagai Kiblat Dunia Gaib?

4 Mitos Populer Alas Purwo, Benarkah sebagai Kiblat Dunia Gaib?

4 Mitos Populer Alas Purwo, Benarkah Sebagai Kiblat Dunia Gaib -SS youtube Hiburan Satu TV---

Bagi orang yang memiliki kemampuan melihat hal-hal gaib atau astral, mereka kerap mengatakan bahwa tempat ini memang dihuni oleh banyak jin. Konon makhluk-makhluk yang tak kasat mata ini sudah ada dan menetap pada tempat tersebut sejak zaman dahulu.

Mungkin ada di antara kalian yang pernah mengunjungi tempat ini dan merasakan hawa-hawa negatif tersebut?

4. Bisa Tersesat dan Tidak Bisa Keluar Jika Punya Maksud Negatif

Keempat, mitos populer Alas Purwo yang terakhir, konon kabarnya jika ada pengunjung yang bermaksud negatif ketika datang, mereka bisa tersesat dan tidak bisa keluar lagi. Sudah seharusnya di mana pun kita berada selalu menjaga tutur dan perbuatan agar tidak menimbulkan hal yang mencelakakan diri sendiri maupun orang lain.

Orang yang berkunjung dan punya maksud negatif konon ketika datang akan disesatkan oleh para jin dan tidak bisa keluar lagi. Maka dari itu, pengunjung diminta tidak melakukan hal-hal tercela selama dalam lokasi Alas Purwo ini karena bangsa jin selalu memantau aktivitas yang kalian lakukan.

BACA JUGA: Asal Usul Mitos Batara Kala, Raksasa yang Memakan Matahari dan Bulan di Kepercayaan dan Budaya Jawa Kuno

Hingga kini, mitos tentang orang yang bisa disesatkan dan tidak bisa keluar lagi dari Alas Purwo masih banyak yang dipercaya sebagian masyarakat.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai artikel 4 mitos populer Alas Purwo. Apakah kalian percaya akan mitos-mitos tersebut? (*)

Sumber: