Keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB, Televisi yang Tampilannya Mirip Bioskop

Keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB, Televisi yang Tampilannya Mirip Bioskop

Keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB--

RADAR TEGAL - Banyak TV pintar yang memiliki keunggulan luar biasa, salah satunya adalah Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB. Apalagi dengan fitur canggih yang kekinian membuat kualitas hiburannya semakin meningkat.

Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB ini juga memiliki kualitas suara yang merdu dan nyaman dii telinga. Sehingga banyak masyarakat yang terpikat untuk membawanya pulang.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan keunggulannya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan berikan ulasan mengenai keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB yang bikin orang tercengang.

Apalagi ukurannya yang cukup besar membuat TV ini seperti laya bioskop. Berikut keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB yang dapat Anda miliki dan ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Siap Temani Ngabuburit, Ini Rekomendasi Smart TV Polytron Terbaik dan Cara Memilihnya

Keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB

1. 4K OLED

TV ini bisa memberikan pengalaman menonton yang sangat apik. Beda dengan LED biasa yang dibatasi backlight, layar OLED pada TV LG ini bisa memberikan kualitas gambar yang baik demi kenyamanan mata. Ditambah gambar yang ditampilkan begitu jernih dan detail yang menambah kepuasan menonton acara favorit Anda. 

2. Refresh rate 120 Hz Native

Kelebihan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB berikutnya yaitu memiliki kemampuan refresh gambar 120 kali per detik. Jadi, gambar yang muncul bisa memunculkan gerakan yang lebih halus. Cocok untuk digunakan bermain game atau menonton acara olahraga.

3. Menggunakan Dolby Vision IQ/HDR10/HLG

Alasan Anda harus beli Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB ini yaitu, karena ia dibekali Dolby Vision yang bisa mengoptimalkan konten sesuai cahaya sekitar. Penampilan warna, kontras, serta luminans yang dihasilkan jauh lebih baik dibanding HDR standar. 

4. Dibekali a9 Gen4 AI Processor 4K

Keunggulan Smart TV LG 4K 55 inch OLED55C1PTB yaitu terletak pada prosesor yang digunakan. Teknologi ini bisa menganalisa secara otomatis untuk konten yang dipilih untuk menyesuaikan gambar dan suara yang muncul.

Sumber: