Aplikasi Penghasil Uang dari Pemerintah 2024, Solusi Pintar Dapat Cuan Tambahan dengan Aman

Aplikasi Penghasil Uang dari Pemerintah 2024, Solusi Pintar Dapat Cuan Tambahan dengan Aman

Aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024--

3. BRImo

Kamu juga bisa menghasilkan uang tambahan melalui aplikasi BRImo lho. Cara untuk mendapatkannya yaitu dengan mengikuti program BRI poin.

BRI Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh Nasabah Bank BRI, termasuk BriAma, Simpedes, E-Banking, Kartu Debit, dan Kartu Kredit.

Melalui program ini dari setiap transaksi yang dilakukan secara online di aplikasi BRImo nasabah akan mendapatkan poin. Dalam jumlah tertentu poin yang sudah terkumpul selanjutnya bisa ditukarkan ke dalam saldo DANA gratis dan langsung cair.

Jadi hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan saldo gratis dari BRI yaitu pastinya sudah menjadi nasabah BRI dan mempunyai aplikasi BRImo. Jika kamu sudah mengumpulkan koin yang lumayan banyak, kamu bisa menukarkannya agar bisa mendapat uang gratisnya.

Cara menukarkannya juga sangat mudah. Setelah koin terkumpul kamu bisa menukarkannya dengan mengklik opsi profil di sudut kanan bawah tampilan home BRIMo. Kemudian di bawah nama di bagian atas ada keterangan BRIPoin, jika program BRI di akun kamu belum aktif, silahkan aktifkan terlebih dahulu.

Klik BRI poin yang ada di bawah nama profil lalu anda akan diarahkan ke laman baru BRI Poin. Selanjutnya pilih event Top Up, pilih Saldo Dana lalu klik beli sekarang dan masukkan nomor HP akun dana. Jika telah muncul notif “selamat penukaran poin anda berhasil” maka secara otomatis uang masuk ke rekeningmu

BACA JUGA: Saldo Senilai Rp200 Ribu Gratis Hanya untuk Anda, Cukup Main Aplikasi Penghasil saldo DANA Tercepat Ini

Nah itulah aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024 yang bisa kamu gunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.(*)

Sumber: