BRImo Permudah Nasabah Maupun Non Nasabah BRI untuk Bertransaksi Keuangan

BRImo Permudah Nasabah Maupun Non Nasabah BRI untuk Bertransaksi Keuangan

LITERASI - Warga dan masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya memanfaatkan kegiatan pemahaman peningkatan literasi keuangan di Alun-alun Tegal, Minggu 5 Mei 2024.--

RADAR TEGAL - Pemahaman transaksi dan literasi keuangan untuk warga dan masyarakat di Kota Tegal dan sekitarnya terus dimassifkan berbagai pihak. Sebagaimana yang dilakukan BRI Branch Office Tegal, Minggu 5 Mei 2024.

Salah satu bank pelat merah itu memperkenalkan BRImo bersamaan dengan gelaran Car Free Day (CFD) di areal Alun-alun Tegal Jl. Pancasila. Selain pemahaman tentang literasi keuangan, BRI juga menggelar acara-acara seru lainnya di sepanjang jalur CFD.

Pjs Pemimpin Cabang BRI Branch Office Tegal, Taufik Parlyn Sumbayak mengatakan Car Free Day bareng BRImo di Kota Tegal merupakan kegiatan lanjutan serupa di Semarang. Sebelumnya kegiatan nasional BRI ini dilaksanakan serentak di 6 lokasi di seluruh Indonesia.

Selain pemahaman terhadap peningkatan literasi keuangan, BRI juga memberikan  gimmick bagi nasabah yang membuka rekening dan aktivasi BRImo atau transaksi melalui BRImo Rp1. Di lokasi, BRI juga memberikan kemudahan masyarakat mengakses layanan perbankan sekaligus.

Permudah transaksi keuangan

Kepada warga dan masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya yang tengah healing dan berolahraga di Alun-alun, mereka dikenalkan sejumlah keunggulan BRImo. Sekadar informasi, BRImo memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk bertransaksi.

Yakni dengan memanfaatkan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up e-wallet, pembayaran QR, dan fitur-fitur menarik lainnya. Transaksi dapat dilakukan dengan pilihan Source of Fund, yang sumber dananya bisa menggunakan rekening giro, tabungan, atau kartu kredit. 

Tidak hanya itu, nasabah dapat pula menikmati berbagai kemudahan transaksi dan penawaran spesial dari BRI, dengan hanya membuka Tabungan BRI dan transaksi keuangan lainnya via BRImo. BRImo sendiri dapat didownload melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di ponsel. (*)

Sumber: