Aplikasi Apa yang Cepat Menghasilkan Uang? Coba 5 Game Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Ratusan Ribu

Aplikasi Apa yang Cepat Menghasilkan Uang? Coba 5 Game Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Ratusan Ribu

penghasil uang - Ilustrasi game penghasil uang.--

2. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga juga game yang bisa didownload di Android dan Apple untuk permainan yang menyenangkan dan mengisi waktu luang. Cara bermainnya juga cukup mudah, hanya dengan menyamakan tiga permen atau lebih dan akan hancur setelah disamakan.

Nantinya akan ada misi di setiap level yang tingkat kesulitannya berbeda untuk menambah tantangan pengguna. Setiap level dan misi yang diselesaikan, ternyata pengguna akan mendapatkan koin reward yang bisa ditukarkan menjadi uang untuk dikirim melalui saldo DANA.

3. Easy Bucks

Aplikasi Easy Bucks adalah salah satu game yang menyenangkan dan sedikit berbeda dengan game online lainnya. Pada aplikasi ini, pengguna bukan hanya bisa bermain tapi dapat mengisi survey untuk mendapatkan uang melalui handphone dengan menyelesaikan misi.

BACA JUGA: 6 Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaik, Cara Cepat dan Mudah Dapatkan Saldo DANA Secara Gratis

4. Money Tree Rewards

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan uang tunai dengan mudah hanya merawat tumbuhan saja bisa mencoba Money Tree Rewards untuk dicoba di waktu senggang. Aplikasi ini bisa memberikan uang hanya dengan merawat pohon dan nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang.

5. Streetbees

Aplikasi Streetbees bisa dicoba untuk pengguna yang suka olahraga atau mencatat setiap kegiatannya setiap hari di hp. Ternyata aplikasi ini bisa memberikan uang dengan membagikan aktivitas yang sedang digunakan seperti memasak, yoga, belajar, bermain musik, dan lainnya.

Demikian 5 game penghasil uang yang cepat menghasilkan dan dapat masuk ke saldo DANA Setelah reward dan koin mencukupi untuk penukaran minimal. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: