Bisa TAJIR Mendadak! Rekomendasi 5 Aplikasi Crypto Terpercaya Wajib Kamu Download

Bisa TAJIR Mendadak! Rekomendasi 5 Aplikasi Crypto Terpercaya Wajib Kamu Download

--

RADAR TEGAL - Trend investasi aset Crypto kembali tenar pada tahun 2024 ini. Dibuktikan dengan adanya harga cryptocurrency seperti BTC, ETH dan LTC dalam 3 bulan terakhir yang membuat rekomendasi 5 aplikasi Crypto terpercaya kembali banyak dicari.

Sebelum berlanjut membahas rekomendasi 5 aplikasi Crypto terpercaya, yuk cari tahu apa itu crypto? Crypto atau Kripto merupakan mata uang digital yang menggunakan kriptografi dan blockchain untuk transaksi terdesentralisasi dan aman. 

Banyaknya pencarian mengenai rekomendasi 5 aplikasi Crypto terpercaya tidak terlepas dari nilai BTC yang melonjak drastis sampai 50% sekitar 45.000 USD per unit menjadi 68.000 per unit dalam tiga bulan terakhir. Jumlah itu merupakan nilai tertinggi cryptocurrency dalam beberapa tahun terakhir. 

Bagi kamu yang ingin tajir dengan ikut trend penjualan Crypto, yuk simak rekomendasi 5 aplikasi Crypto terpercaya yang dinilai bisa membuat keuanganmu melejit! Apa saja?

BACA JUGA: Paling CUAN! 6 Website Penghasil Uang yang Bisa Buat Tambah Uang Jajan

5 Aplikasi Crypto terpercaya

1. TokoCrypto

Lima aplikasi crypto pertama yaitu Tokocrypto. Sejak tahun 2017, aplikasi ini menjadi platform trading crypto legal yang beroperasi di Indonesia.

Tokocrypto merupakan hasil kerjasama antara PT Crypto Indonesia dangan Binance Cloud, yang merupakan pelaku industri crypto terbesar di dunia. Jangan heran, tokocrypto kini menjadi leader industri crypto Indonesia. 

Pengguna tokocrypto kini mencapai 2.000.000 orang. Kamu wajib mencoba, cara trading crypto di tokocrypto sangat mudah. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui playstore dan appstore.

Proses pendaftarannya pun cukup mudah. Aplikasi ini sudah menggunakan teknologi e-KYC, sehingga kamu tinggal melakukan liveness detection dan memasukkan nomor NIK. 

BACA JUGA: Syarat KUR Mikro BRI Rp50 Juta Tenor 60 Bulan, Cicilan Hanya Rp1.5 Juta Sebulan

2. Indodax

5 Aplikasi Crypto yang bisa kamu gunakan berikutnya Indodax. Indodax merupakan aplikasi trading crypto terbaik untuk trader profesional.

Sumber: