Paling CUAN! 6 Website Penghasil Uang yang Bisa Buat Tambah Uang Jajan

Paling CUAN! 6 Website Penghasil Uang yang Bisa Buat Tambah Uang Jajan

--

RADAR TEGAL - Di zaman digital ini ada berbagai website penghasil uang penambah uang jajan. Jika kamu ingin tambahan uang, artikel ini tepat untukmu!

Dalam artikel 6 website penghasil uang, bisa nambah uang jajan akan dipaparkan bagaimana mendapatkan uang tambahan dengan cara yang meyakinkan.

Tak peduli apa latar belakangmu, kamu akan mendapatkan uang tambahan. Dengan rekomendasi 6 website penghasil uang.

Penasaran? tanpa basa-basi yuk simak 6 website penghasil uang, bisa nambah uang jajan di bawah ini.

BACA JUGA: MAIN GAME Dapet Cuan! 7 Game Penghasil Uang Cocok untuk Kaum Rebahan, Langsung Cair ke Rekening!

Website penghasil cuan

1. Toluna

Website penghasil cuan pertama Toluna. Kamu ingin mendapat uang dengan cara rebahan? Toluna solusinya. Toluna sudah dipercaya masyarakat seluruh dunia setiap harinya, dengan mengisi survei dari brand ternama setiap harinya.

Cara pertama, kamu harus membuat akun terlebih dahulu, dan mengisi regristrasi yang sudah ditetapkan. Lalu kamu akan diarahkan untuk memilih survei sesuai keinginanmu. 

Akan membutuhkan waktu kurang lebih 15-20 menit untuk mengisi survei, dan nantinya kamu akan mendapat reward poin sebesar 1.000-50.000 setiap harinya. Poin yang sudah kamu dapatkan, bisa kamu tukar dalam bentuk uang atau voucher belanja.

2. YouGov

Website penghasil uang lainnya youGov. Website ini menyediakan banyak survei yang bisa kamu isi saat rebahan.Tema survei yang disediakan bermacam-macam seperti brand tertentu hingga berita-berita terbaru.

BACA JUGA: 10+ Grub Penghasil Uang di Telegram yang Terbukti Cuan, Bagi-bagi Dana Kaget Setiap Hari

Setiap survei yang kamu kerjakan akan mendapatkan reward berupa saldo via PayPal, kartu prabayar, voucher belanja di Zalora dan Tokopedia, serta pulsa isi ulang.

Sumber: