5 Bagian Tubuh Kejatuhan Cicak Pertanda Buruk? Salah Satunya Berpotensi Alami Kerugian Finansial

5 Bagian Tubuh Kejatuhan Cicak Pertanda Buruk? Salah Satunya Berpotensi Alami Kerugian Finansial

MITOS_Kejatuhan Cicak Pertanda Buruk--pinterest

RADAR TEGAL - Ada satu mitos yang terkenal di manapun, banyak dari kita tahu bahwa kejatuhan cicak pertanda buruk. Lantas, bagaimana jika nyatanya cicak sebagai hewan negatif yang tidak mendatangkan kebaikan.

Kejatuhan cicak pertanda buruk ini banyak artinya karena jika kejatuhan di berbeda bagian tubuh juga memiliki arti berbeda. Cicak hewan yang selalu ada di rumah bahkan di malam hari yang selalu menempel di dinding.

Mitos kejatuhan cicak pertanda buruk ini juga terdapat di Jawa dan Hindu dilihat dari primbon, bahwa kerap menandakan akan terjadi kesialan. Jadi banyak dari mereka yang menjauh dan berusaha menghindari sehingga terjauh dari kesialan dan keburukan.

Usut punya usut, bahwa mitos kejatuhan cicak pertanda buruk tidak selalu burk ternyata. Ada pula kejatuhan cicak bertanda hari baik, jadi apa saja tanda-tandanya yang memperlihatkan bertanda buruk maupun baik.

BACA JUGA: 6 Mitos Cicak Bunyi di Dalam Rumah, Salah Satunya Konon Cuiri Datangnya Sihir

Mitos kejatuhan cicak pertanda buruk dan pertanda baik

Ok langsung saja simak tanda-tandanya di bawah ini sampai akhir sehingga Anda mengetahui di berbagai tubuh. Berikut tandanya:

1. Cicak Jatuh di Kepala

Pertama, jika cicak jatuh di kepala akan mendatangkan hal baik, yang satu ini membuat Anda mendaptkan sesuatu yang baik. Konon, jika cicak jatuh pada baian tubuh tangan kanan, Anda akan didatangkan rezeki.

Namun, beda lagi jika cicak jatuh ke tangan kanan, yang mana Anda akan mengeluarkan banyak uang.

2. Cicak Jatuh di Kaki

Kedua, mitos kejatuhan cicak pertanda buruk berikutnya adalah jika jatuh pada bagian kaki dan hal buruk akan terjadi di kehidupan Anda. Contoh, hal buruk yang akan tertimpa aadalah kerugian finansial, hidup yang gagal,dan kondisi tubuh melemah.

BACA JUGA: Fakta Unik di Balik Mitos Kejatuhan Cicak, Benarkah Jadi Pertanda Hal Baik dan Buruk?

Beda lagi jika cicak jatuh di kaki kiri, yang mana akan datang kesulitan dari orang asing atau kerabat dekat.

Sumber: