Cara Cepat dapat Rp200 Ribu dengan Memainkan Game Penghasil Uang, Cuma Cukup Jawab Pertanyaan

Cara Cepat dapat Rp200 Ribu dengan Memainkan Game Penghasil Uang, Cuma Cukup Jawab Pertanyaan

Cara Cepat dapat Rp200 Ribu Seminggu Hanya dengan Memainkan Game Penghasil Uang Menjawab Pertanyaan Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Begini cara menghasilkan uang tunai  senilai Rp200 ribu hanya dengan bermain game. Tertarik untuk mencoba? Simak pembahasan game penghasil uang tercepat langsung cair ini.

Dengan berkembangnya teknologi semakin memudahkan sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya dengan memainkan game penghasil uang yang banyak tersedia di Playstore.

Dengan memainkan game penghasil uang ini pula, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang tunai. Uang tunai bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, contohnya kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan satu game penghasil uang yang menawarkan cara seru untuk menghasilkan cuan tambahan. Apabila Anda tertarik Anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Nge-game Dapet Duit, Berikut Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Bisa Langsung Cuan

Game penghasil cuan Island King

Nah game cuan yang dimaksud adalah Million Quiz yang merupakan game bertemakan quiz atau pertanyaan. Cara main game ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu menjawab soal-soal pilihan handa dengan benar.

Lebih jelasnya, game penghasil uang ini akan memberikan sejumlah pertanyaan pilihan ganda dengan berbagai topik seperti sains dan hiburan. Tugas Anda adalah harus memilih jawaban yang benar dalam waktu 15 deitk.

Apabila jawaban Anda benar, maka akan dihadiahi sebuah poin. Poin bisa Anda kumpulkan menjadi lebih banyak dan bisa Anda tukarkan menjadi hadiah.

Namun Anda harus berhati-hati dalam menjawab pertanyaan pada game penghasil uang ini. Karena apabia jawaban Anda salah maka Anda akan kehilangan poin.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Cuma Baca Novel, Bisa Dapat hingga Ratusan Ribu Sambil Rebahan

Selain menjawab pertanyaan, Anda juga bisa mengikuti kuis spesial untuk mendapatkan lebih banyak poin pada game penghasil uang Million Quiz ini. Selain itu, Anda juga bisa menonton iklan untuk mendapatkan koin tambahan.

Cara menarik uang dari Million Quiz

Nah setelah menjawab soal dan mendapatkan poin, Anda berhak menarik hadiah uang di game penghasil uang ini. Caranya adalah:

  1. Buka aplikasi Million Quiz.
  2. Pada halaman utama, klik pada total hadiah yang diperoleh, yang terletak di bagian atas dashboard.
  3. Halaman penarikan uang akan terbuka.
  4. Pilih metode penarikan yang kamu inginkan, seperti DANA, GoPay, OVO, atau transfer bank.
  5. Masukkan informasi akun yang sesuai dengan metode penarikan yang dipilih.
  6. Pastikan informasi yang dimasukkan sudah benar.
  7. Masukkan jumlah uang yang ingin ditarik.
  8. Periksa kembali informasi yang dimasukkan.
  9. Klik "Tarik" untuk mengajukan permintaan penarikan.

Sumber: