6 Fitur All New Toyota Avanza, Bawa Kenyamanan Berkendara di Level Baru!

6 Fitur All New Toyota Avanza, Bawa Kenyamanan Berkendara di Level Baru!

Rasakan sensasi kenyamanan dan keamanan berkendara yang tak tertandingi dengan 6 fitur All New Toyota Avanza!-otomotif-radar tegal

Membantu pengemudi untuk tetap berada di jalur dengan cara mengoreksi arah kemudi.

BACA JUGA: Mudik Nyaman dan Aman Bersama All New Toyota Avanza, Berikut 8 Keunggulannya

2. Electronic Parking Brake (EPB)

Fitur ini memudahkan pengemudi untuk menarik dan melepas rem parkir dengan tombol. EPB juga dilengkapi dengan fitur Auto Hold yang secara otomatis menahan rem mobil saat berhenti di tanjakan atau lampu merah.

3. Hill Start Assist (HSA)

Fitur ini membantu pengemudi untuk memulai perjalanan di tanjakan dengan mudah. HSA akan menahan rem mobil selama beberapa detik setelah pengemudi melepas pedal rem, sehingga mobil tidak mundur.

4. Vehicle Stability Control (VSC)

Fitur ini membantu menjaga stabilitas mobil saat menikung atau saat kondisi jalan licin. VSC akan secara otomatis mengerem roda-roda tertentu untuk mencegah mobil tergelincir atau terbalik.

5. Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Fitur ini membantu pengemudi saat mundur dengan mendeteksi kendaraan lain yang datang dari arah samping. RCTA akan memberikan peringatan kepada pengemudi dengan suara dan visual.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Syariah Toyota Avanza 2024 dengan DP 20 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

6. Blind Spot Monitoring (BSM)

Fitur ini membantu pengemudi melihat kendaraan lain yang berada di area blind spot. BSM akan memberikan peringatan kepada pengemudi dengan lampu LED di kaca spion.

Kesimpulan

6 fitur canggih yang terdapat di All New Toyota Avanza menunjukkan komitmen Toyota dalam menghadirkan mobil yang aman dan nyaman bagi penggunanya. Fitur-fitur ini menjadikan All New Toyota Avanza pilihan yang tepat bagi keluarga modern yang menginginkan pengalaman berkendara yang terbaik.(*)

Sumber: