Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Maret 2024 yang Bisa Cair ke Saldo DANA

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Maret 2024 yang Bisa Cair ke Saldo DANA

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Maret 2024--

4. Walkjoy

Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara yang menyenangkan melalui aplikasi Walkjoy ini, karena semakin aktif bergerak, semakin banyak uang yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, kamu juga akan merasa lebih bahagia dan sehat.

Selain berjalan, ada misi-misi menarik lainnya seperti memakai masker, sholat, minum air, dan mengundang teman. Jadi, jangan ragu untuk mencoba Walkjoy jika kamu suka berolahraga dan ingin mendapat uang dari aplikasi Walkjoy.

5. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah program dari Google di mana pengguna dapat mengisi berbagai survei. Hadiah yang diberikan bervariasi tergantung tingkat kesulitannya, namun beberapa pengguna melaporkan penghasilan mulai dari Rp1500 hingga Rp15 ribu per survei yang cair melalui Paypal.

6. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi yang menawarkan hiburan melalui koleksi novel yang lengkap. Kamu juga dapat menghasilkan uang melalui aplikasi ini dengan menyelesaikan tugas, mengundang teman, dan menerbitkan novel.

BACA JUGA: Legal! Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Unag Resmi 2024 OJK, Tawarkan Imbalan Setiap Harinya

Meskipun mungkin terdengar agak baru, Novelah telah terbukti membayar penggunanya dan kamu juga dapat menarik uang ke rekening bank lokal. Jika kamu suka bercerita melalui tulisan dan ingin mendapatkan penghasilan, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru Maret 2024. Selamat mencoba. (*)

Sumber: