Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Maret 2024 yang Bisa Cair ke Saldo DANA

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Maret 2024 yang Bisa Cair ke Saldo DANA

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Maret 2024--

RADAR TEGAL - Ada banyak aplikasi penghasil uang atau saldo DANA yang dapat diunduh untuk mengisi kekosongan dan mendapat penghasilan tambahan. Aplikasi-aplikasi ini memiliki berbagai jenis, seperti menonton video singkat, membaca artikel berita, mengisi survei dan mengisi survei.

Selain dapat berinteraksi dengan orang lain, membaca berita, dan menonton video, aplikasi penghasil uang ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan kebosanan dan mengisi waktu luang. Para pengguna ponsel juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru Maret 2024

Menggunakan aplikasi penghasil uang bisa sangat bermanfaat untuk mengisi waktu luang dan mendapat penghasilan tambahan. Walaupun uang yang didapat sedikit namun jika dikumpulkan lama-lama akan semakin banyak, berikut aplikasinya:

1. Cash Karma

Aplikasi penghasil uang Cash Karma memberikan sejumlah uang kepada pengguna yang mendaftar dan menyelesaikan berbagai misi seperti mengisi survei dan mengumpulkan poin. Keunggulan dari aplikasi ini adalah beragamnya misi yang bisa dikerjakan oleh pengguna.

BACA JUGA: Dompetmu Kosong? Coba Download 9 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Ini, Dapatkan Rp100 Ribu Per hari

2. Cashzine

Dengan Cashzine, kamu dapat mengumpulkan koin sebagai komisi dan nantinya kamu bisa koin dengan uang atau saldo DANA. Jika kamu berhasil mengumpulkan 5000 koin, koin-koin tersebut memiliki nilai setara dengan Rp1.000. 

Selain itu, kamu juga dapat menghasilkan uang dengan cara membaca berita (50 koin), menonton iklan (100 koin) dan melakukan check-in setiap hari (50-200 koin). Ada juga misi bonus harian dan bonus terbatas (70.000 koin), mengundang teman (4000 koin) dan lucky draw.

3. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi novel gratis yang menyediakan novem dengan berbagai genre menarik dan update setiap hari. Tidak hanya sebagai tempat membaca novel, ternyata aplikasi ini juga memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang. 

Sesuai dengan namanya, kamu hanya perlu membaca sebanyak mungkin novel di aplikasi ini dan mengajak teman-teman kamu untuk membaca melalui kode referral. Setelah poin-poin terkumpul, kamu dapat menukarkannya dengan uang tunai melalui DANA setelah mencapai Rp100 ribu.

BACA JUGA: Cuma Nonton Video Dapat Cuan, Ini Aplikasi Penghasil Uang 2024, Kaum Rebahan Merapat

Sumber: