Sederet Keunggulan Yamaha Smax 2024, Skuter Matic Canggih dan Lincah di Berbagai Medan

Sederet Keunggulan Yamaha Smax 2024, Skuter Matic Canggih dan Lincah di Berbagai Medan

Keunggulan Yamaha Smax 2024 -Tangkapan layar YouTube/MOTO Z-

Tidak hanya itu, Yamaha Smax 150 cc 2024 ini juga dibekali dengan sejumlah fitur canggih untuk kenyamanan serta keselamatan pengguna. Contohnya sistem pengereman ABS, suspensi upside down, serta ban tubeless.

Pengereman ABS tersebut berfungsi untuk mencegah ban terkunci ketika ada rem mendadak. Ada juga speedometer digital yang menampilkan informasi lengkap seputar kendaraan, seperti kecepatan, jarak tempuh, serta bahan bakar.

3. Desain futuristik

Keunggulan Yamaha Smax 2024 lainnya juga terlihat dari segi visual atau desain bodinya. Contohnya pencahayaan yang dimiliki menggunakan lampu LED yang modern, namun juga tetap bisa memberikan penerangan secara optimal.

Desain lampunya mirip dengan mata burung elang yang makin menambah futuristik bodi skuter matic satu ini. Spionnya aerodinamis dan terintegrasi dengan lampu sein yang kekinian selayaknya motor-motor terbaru di pasaran saat ini.

BACA JUGA : Yamaha Gear 125 Pakai Baju Baru, Tampil Lebih Energik dan Sporty

Keistimewaan Yamaha Smax 2024 dari segi penampilan memang begitu menarik perhatian. Hal ini bisa terlihat dari garis-garis tajam dinamis kekinian pada bodinya. 

Sementara ukurannya juga kompak, dengan panjang 2025 mm, lebar 775 mm, dan tinggi 1115 mm. Ukurannya ini memudahkan pengguna dalam mengendalikannya, sementara bobot motor ini juga ringan sehingga daya lajunya lebih lincah di beragam situasi. 

Di sisi lain, knalpot motor ini juga ramping dengan suaranya yang khas. Inilah yang juga jadi salah satu keunikan Yamaha Smax 2024.

Ditambah lagi ia memiliki beragam varian warna menarik cocok untuk kaula muda di jaman sekarang. Velgnya juga membuat penampilan motor ini makin modern dengan ukuran 13 inch di depan dan 12 inch di belakangnya.

BACA JUGA : All New Yamaha Nmax 155, Skuter Maxi Berfitur Canggih dengan Pilihan Warna Khas Gen Z

Penutup

Yamaha Smax 2024 memadukan antara gaya yang stylish dengan mesin handal serta fitur kekinian untuk konsumennya. Untuk harga jualnya sendiri mulai dari Rp36 jutaan. Demikian sederet keunggulan Yamaha Smax 2024 yang layak untuk Anda pertimbangkan. (*)

Sumber: