Sederet Keunggulan Yamaha Smax 2024, Skuter Matic Canggih dan Lincah di Berbagai Medan

Sederet Keunggulan Yamaha Smax 2024, Skuter Matic Canggih dan Lincah di Berbagai Medan

Keunggulan Yamaha Smax 2024 -Tangkapan layar YouTube/MOTO Z-

RADAR TEGAL – Yamaha Smax 2024 memiliki sederet keunggulan menarik untuk konsumen. Kehadirannya turut meramaikan pasar skuter matic baru-baru ini, khususnya menyasar para kaula muda.

Keunggulan Yamaha Smax 2024 meningkatkan pengalaman berkendara konsumen, baik dari segi kenyamanan sampai keamanan. Belum lagi desainnya yang modern makin menambah estetika saat berkendara di jalanan.

Tidak heran mengapa begitu banyak konsumen tertarik pada Yamaha Smax 2024 berkat sejumlah keunggulan yang ia miliki. Terlebih, skuter matic ini dijual dengan harga yang tergolong murah.

Selengkapnya di bawah sederet keunggulan Yamaha Smax 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desainnya, fitur-fitur, sampai performa mesin.

Keunggulan Yamaha Smax 2024

Yamaha Smax terbaru memiliki kelebihan dari segi visual dilengkapi dengan fitur-fitur canggih kekinian untuk kepuasan konsumen. Ditambah lagi, soal performa mesin yang apik siap untuk membawa penggunanya di berbagai situasi.

BACA JUGA : New Yamaha Mio 155 Tampil Gagah, Skutik Maxi Terbaru yang Bikin Nmax Minder

1. Mesin tangguh, irit, dan ramah lingkungan

Dari segi mesin skuter matic ini, ia dibekali mesin kapasitas 155 cc yang bisa menghasilkan tenaga 15 Ps dan torsi maksimum 14 Nm. Mesinnya ini juga memberikan akselerasi responsif dan kinerja yang baik di berbagai medan jalan.

Untuk urusan daya konsumsi bahan bakar juga masih terbilang irit. Yamaha Smax ini bisa menempuh sampai 47 kilometer perliter, lho. Selain efisien bahan bakar, ia juga termasuk salah satu motor ramah lingkungan dan juga ekonomis. 

2. Fitur-fitur canggih Yamaha

Fitur unggulan Yamaha Smax 2024 salah satunya yaitu adanya teknologi terbaru VVA, yaitu Variable Valve Actuatuion (VVA) pada mesin skutic ini. Fungsinya, meningkatkan efisiensi bahan bakar dan juga performa mesinnya.

Lewat teknologi VVA dari Yamaha ini, mesin bisa menyesuaikan bukaan katup sesuai putaran mesin. Tenaga yang dikeluarkan lebih bertenaga pada putaran rendah maupun tinggi.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Syariah Yamaha NMax 2024, Cukup Rp1 Jutaan Bisa Bawa Pulang Unit

Sumber: