5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2024 yang Bisa untuk Mudik, Ketahui Info Harga Baru dan Bekas

5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2024 yang Bisa untuk Mudik, Ketahui Info Harga Baru dan Bekas

PILIHAN - 5 Rekomendasi Motor Matic Terabik 2024 cocok untuk perjalanan jauh seperti aktivitas mudik--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Bagi para peminat motor matic, berikut info rekomendasi motor matic terbaik 2024. Beberapa orang saat ini banyak yang lebih merasa nyaman menggunakan motor matic.

Alasannya karena penggunaannya lebih mudah. Rekomendasi motor matic terbaik 2024 ini bisa Anda gunakan untuk berkendara di jalanan perkotaan.

Jangan salah lho, kehebatan motor matic kini bisa sekali Anda gunakan untuk kendaraan mudik. Rekomendasi motor matic terbaik 2024 ini dapat Anda beli di berbagai toko otomotif motor atau dealer motor terdekat di rumah Anda.

Berbagai pilihan harga serta kredit atau angsuran yang bisa Anda pilih. Berikut rekomendasi motor matic terbaik 2024 yang bisa kita simak.

BACA JUGA: 4 Alasan Honda Supra X 125 Matic 2024 Jadi Motor Ideal, Mampu Penuhi Kebutuhan Pengguna di Tanah Air?

Rekomendasi motor matic terbaik 2024

1. Motor Honda All New PCX 160 ESP

Rekomendasi pertama ada motor Honda All New PCX 160 ESP sebagai motor matic yang sangat tangguh untuk perjalan jauh. Harga All New PCX 160 ESP ini mulai dari Rp32 jutaan hingga Rp36 jutaan. Sementara untuk harga bekas yaitu mulai dari Rp30 jutaan.

Kelebihan yang dimiliki motor Honda All New PCX 160 ESP di antaranya dengan mesin berkapasitas 160 cc, tentunya akan menambah tenaga yang lebih besar. Serta penggunaan bahan bakar yang lebih irit, serta tentuanya fitur yang satu ini sangat cocok untuk mudik yaitu kapasitas bagasi yang cukup besar.

2. Motor All New Honda Beat 2023

Rekomendasi motor matic terbaik 2024 yaitu ada motor All New Honda Beat 2023. Meski menjadi nominasi motor matic dengan penggunaan bahan bakar paling irit di tahun 2023, namun motor yang satu ini masih tetap mencuri perhatian lho.

Harga yang relatif lebih murah untuk motor All New Honda Beat yaitu Rp18 jutaan, sementara untuk harga bekas yaitu Rp7 jutaan. Kelebihan motor selain memiliki harga yang relatif murah, juga karena motor ini dilengkapi dengan fitur ISS yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Motor Sport Murah Dibawah Rp15 Juta untuk Lebaran yang Irit BBM

3. Motor Yamaha Nmax

Sumber: