5 Rekomendasi Motor Sport Murah Dibawah Rp15 Juta untuk Lebaran yang Irit BBM

5 Rekomendasi Motor Sport Murah Dibawah Rp15 Juta untuk Lebaran yang Irit BBM

motor bekas - Ilustrasi motor sport murah dibawah Rp15 juta.--

RADAR TEGAL - Butuh motor murah dengan kualitas terbaik untuk dibawa mudik saat Lebaran? Berikut ini 5 rekomendasi motor sport murah dibawah Rp15 juta yang siap dibawa ke kampung halaman dengan kondisi mesin motor yang prima.

Lima rekomendasi motor sport murah dibawah Rp15 juta ini adalah bekas atau second yang sudah dilakukan pengecekan sebelum dijual ke konsumen. Sehingga motor murah ini bisa jadi referensi untuk berganti kendaraan saat lebaran nanti.

Walaupun 5 rekomendasi motor sport dibawah Rp15 juta ini bekas, tetapi kualitasnya bisa diadu dan memiliki mesin prima untuk pulang kampung. Sehingga sangat cocok bagi yang ingin berkendara dengan motor gede (moge) tapi harga masih ramah dikantong.

Selain itu 5 rekomendasi motor sport dibawa Rp15 juta ini bisa dijadikan referensi untuk membeli kendaraan yang menyukai tipe besar dan tinggi. Harganya yang terjangkau masih harus dicoba dan diperhatikan bagaimana kondisi mesin yang dimiliki.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Harga Rp 50 Juta yang Masih Keren dan Punya Performa Handal

Menjelang Idul Fitri, identik dengan mudik atau pulang ke kampung halaman untuk mengunjungi keluarga besar dan saudara. Banyak yang menggunakan motor, mobil, kereta, pesawat, hingga kapal untuk datang ke kampung.

Tidak sedikit yang ingin menunjukkan perbedaan saat merantau dan pulang kampung dengan penampilan yang baru. Salah satunya dengan berganti motor sebagai kendaraan mudik yang keren dan memiliki bodi besar.

Moge bisa jadi pilihan yang menarik untuk dibawa ke kampung halaman dan berkeliling dengan mudah tapi membuat penampilan tetap kece dan menarik. Tidak perlu memiliki motor yang harga mahal, ternyata ada 5 motor sport bekas yang harganya dibawah Rp15 juta untuk dimiliki.

Melansir dari kanal YouTube Yunuro Project, berikut ini 5 motor sport bekas murah yang harganya dibawa Rp15 juta untuk dibawa ke kampung halaman sebagai kendaraan mudik yang keren.

1. Honda CBR150R 2015 (Rp13.600.000)

Honda CBR150R 2015 ini memiliki tampilan yang agresif dan desain full fairing aerodinamis. Memiliki mesin 150cc DOHC 4 klep berpendingin cairan yang membuat performa pacu tinggi tapi bahan bakar tetap irit.

BACA JUGA: Honda Beat 150 cc 2024, Motor Matic Impian Pecinta Otomotif dengan Fitur Canggihnya Telah Tiba di Tanah Air

Ditambah dengan suspensi yang empuk dan setang yang lebar membuat handling motor tetap stabil walaupun perjalanan jauh. Sayangnya motor ini memiliki desain fairing yang membuat barang bawaan lebih sedikit dan perawatan lebih rumit karena part yang lebih kompleks.

Untuk harganya motor Honda CBR150R 2015 ini berkisar Rp13.600.000.

Sumber: