Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga, Spesfikasi Mumpuni Harga Kompetitif

Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga, Spesfikasi Mumpuni Harga Kompetitif

Keunggulan Mobil Bekas Suzuki Ertiga--pinterest

Itulah kenyamanan dan keamanan yang diberikan dari keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga, berikutnya kita melihat dari interior dan eksterior yang berkualitas. 

BACA JUGA: Hati-hati! 5 Penyakit Ini Sering Menyerang Yamaha Nmax Bekas, Kenali Sedini Mungkin Biar Gak Menyesal

Interior dan eksterior bekas Ertiga

Ok baik dari sekian keunggulan mobilbekas Suzuki Ertiga berikutnya Anda bisa melihat dari interior yang menggunakan warna beige pada layout kabin dan jok kursi. Bahan yang simpel pada setiap sudutnya yang menggunakan bahan plastik. Kemudian pada desain dasbor yang masih terlihat modern dengan paduan warna coklat dan beige.

Interior yang juga memiliki fitur radio, USB, CD, dan AUX masih berkualitas dan dilengkapi dengan layar informasi secara digital dan spidometer. Setir kemudi yang dikendalikan masih mudah dan masih sangat bertenaga.

Berikutnya eksterior yang terlihat elegan dan modern, keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga yang ini menjadi pandangan pertama oleh konsumen. Karena kita melihat eksterior desain yang gagah dan ramping.

Eksterior yang sudah menggunakan grill dilapisi krom dengan garis horizontal yang memberikan kesan menjadi mobil elegan, fleksibel, dan modis. Lainnya, headlamp, bumper groun clerance semuannya menjadi pilihan utama konsumen.

BACA JUGA: Harga Mulai Rp10 Jutaan, 6 Rekomendasi Motor Bekas Siap Menemani Perjalanan Mudik Kamu

Harga keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga

Ok yang terakhir dari keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga ada harga yang sangat diandalkan oleh konsumen. Mobil bekas yang sangat murah atau ramah di kantong menjadi daya tarik tambahan yang sangat menonjol.

Oleh karena itu, ini dia harga yang Anda bisa tahu sebelum membeli mobil bekas Suzuki, berikut harganya dari tahun ke tahun.

  • Tahun 2012 dibanderol Rp90-120 jutaan
  • Tahun 2013 dibanderol Rp95-130 jutaan
  • Tahun 2014 dibanderol Rp95-140 jutaan
  • Tahun 2015 dibanderol Rp90-145 jutaan
  • Tahun 2016 dibanderol Rp90-150 jutaan
  • Tahun 2017 dibanderol Rp120-160 jutaan

BACA JUGA: Banyak Diburu, Spesifikasi Mobil Bekas Honda Jazz RS 2018 Masih Bikin Penasaran Para Pecinta Otomotif

Kesimpulan

Itulah semua keunggulan mobil bekas Suzuki Ertiga yang masih bisa menjadi mobil unggulan walaupun bekas. Demikian informasi penting tentang bekas Ertiga, semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: