4 Rekomendasi Motor Bebek 2024 Paling Irit BBM, Cocok Buat Teman Healing Jarak Jauh

4 Rekomendasi Motor Bebek 2024 Paling Irit BBM, Cocok Buat Teman Healing Jarak Jauh

OTOMOTIF - Motor bebek terbaru 2024 paling irit BBM--

Ketangguhan dan performa motor ini tidak perlu diragukan lagi. Yamaha Jupiter MX King 150 ini memaksimalkan performanya dengan mesin Valve 150cc Fuel Injection.

Tenaga maksimal dari motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini mencapai 11,3 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

3. Satria F150 Baru

All New Sastria F150 ini dilengkapi dengan teknologi injeksi yang membuat kinerja mesin semakin optimal. Hasilnya motor ini lebih hemat BBM dibandingkan dengan karburator Satria FU.

BACA JUGA:  Tangguh dan Irit, Begini Spesifikasi Honda Revo X 2024 sebagai Motor Bebek yang Wajib Dimiliki

Mengutip laman Suzuki, mesinnya berkapasitas 147,3 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 13,6 kw. Dengan tinggi 980 mm dan berat 109 kg, All New Satria F150 kini tampil semakin futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis.

4.Honda Supra Fit

Rekomendasi motos bebek Yang ke empat yaitu, Honda Supra Fit. Honda Supra fit ini dikenal sebagai motor bebek yang paling irit konsumsi BBMnya, Honda Supra Fit ini juga memelihara mesin yang tanggung walaupun hanya dirawat dengan perawatan yang minimal.

Lampu LED pada bagian depan dan belakang memberikan pencahayaan yang optimal, bahkan jika dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Adanya Fitur - fitur canggih seperti, smart key, panel instrumen digital, dan sistem pengereman CBS (Combi Brake System) membuat pengendara akan terasa lebih nyaman.

BACA JUGA:  All New Suzuki Satria F 160, Motor Bebek Sporty Penantang Serius Yamaha MX King dan Honda GTR

Meski hanya ditenagai dengan mesin berkapasitas 100 cc, namun tingkat efisiensinya diklaim mampu mencapai 70 km/liter. Bagasi Honda Supra Fit ini berukuran 14 liter dan pengisian ulang bahan bakar dengan tangkinya yang berukuran 3,7 liter.

Itulah, 4 Rekomendasi motor bebek 2024 paling irit BBM, sebagai bahan pertimbangan kamu untuk membeli motor. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: