5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Cepat Cair sampai Limit Rp200 Ribu

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Cepat Cair sampai Limit Rp200 Ribu

Aplikasi penghasil uang 2024 mudah dimainkan--freepik and personal editing By Canva

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Fizoo Novel

Fizoo Novel merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai novel menarik untuk dinikmati. Pengguna memiliki kesempatan untuk memperoleh koin dengan membaca novel, menyelesaikan tugas-tugas tertentu, dan mengajak teman-teman bergabung.

Jika kamu sudah mendapatkan banyak koin, tentunya kamu akan bisa menukarnya dengan saldo yang kamu inginkan. Fizoo Novel dapat diunduh melalui Google Play Store.

4. Hago

Selanjutnya, aplikasi Hago bisa memberikan kamu tambahan pendapatan yang tidak sedikit loh. Hago menawarkan permainan yang menarik dan juga beberapa fitur untuk mendapatkan gift dari pemain lain.

BACA JUGA: Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya, Nomor 2 Sering Bikin Terlena

Semakin banyak kamu mendapatkan gift tentunya akan semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Hago bisa kamu dapatkan di play store maupun app store.

5. Papamiliader

Papan Miliarder adalah salah satu permainan yang dikembangkan oleh tim pengembang game asal Indonesia yang dikenal sebagai Dunia Game Nusantara. Game ini mengadopsi konsep serupa dengan permainan papan Monopoli yang familiar, yang menggunakan dadu sebagai salah satu elemen permainannya.

Di dalam game ini, Anda akan berinteraksi dengan pemain lain dan bersaing satu sama lain. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin tersebut dapat digunakan untuk menukarkan hadiah menarik, termasuk pulsa, uang tunai, smartphone, dan berbagai hadiah lainnya.

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024 yang aman dan mudah cair. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: