5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Cepat Cair sampai Limit Rp200 Ribu

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Cepat Cair sampai Limit Rp200 Ribu

Aplikasi penghasil uang 2024 mudah dimainkan--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Jika kamu senang bermain game, sepertinya kamu bisa mencoba untuk memainkan beberapa permainan ini. Permainan ini ada di dalam aplikasi penghasil uang 2024 yang mudah untuk kamu cairkan.

Untuk mendapatkan uang dengan mudah dan banyak, kamu bisa mencoba untuk memulai beberapa permainan yang mduah ini. Langkah pertama untuk kamu lakukan tentunya dengan mengunduh aplikasi penghasil uang 2024.

Aplikasi penghasil uang 2024 ini bisa kamu unduh di play store maupun di app store. Beberapa aplikasi ini bisa memberikan kamu pendapatan tambahan sampai dengan RP200 ribu.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024. Simak beberapa aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan mudah.

BACA JUGA: 6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Aplikasi Penghasil Uang selama Ramadan, Siapapun Bisa Menoba

5 Aplikasi penghasil uang 2024 dengan mudah dan cepat cair

1. Ocean Crush

Aplikasi yang diluncurkan pada bulan Maret tahun 2022 telah memperoleh lebih dari 500.000 unduhan, karena fitur-fitur menariknya serta gameplay yang menghibur. Dalam permainan puzzle klasik ini, pemain hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang identik untuk maju ke setiap tahapan dan membuka kotak harta untuk memperoleh hadiah tambahan.

Kelebihan dari Ocean Crush termasuk proses penarikan yang mudah dan cepat, serta ketersediaannya di Google Play. Namun, permainan ini juga memiliki kekurangan, seperti sering mengalami keterlambatan dalam responsnya dan memberikan hadiah dengan nilai yang kecil.

2. Big Time Cash

Big Time Cash merupakan platform yang menawarkan berbagai macam permainan dan memberikan pembayaran kepada para pemainnya berdasarkan aktivitas bermain mereka. Aplikasi Big Time Cash juga dapat dianggap sebagai sarana untuk menghasilkan uang.

Karena penghargaan yang diterima oleh pengguna akan berupa mata uang dollar dan dapat ditarik melalui PayPal atau opsi pembayaran lainnya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari

Popularitas aplikasi ini cukup tinggi, dengan lebih dari 10 juta pengguna yang telah mengunduhnya melalui Play Store. Beragam pilihan permainan tersedia di dalamnya, termasuk Big Time Slots, Rover Rangers, Gusty Grove, dan berbagai permainan lainnya.

Sumber: