Spesifikasi Honda Jazz Bekas di 2024, Lengkap dengan Harganya

Spesifikasi Honda Jazz Bekas di 2024, Lengkap dengan Harganya

Ilustrasi. Honda Jazz bekas 2024-Tangkapan layar YouTube/Zuan TV-

RADAR TEGAL – Anda berniat membeli Honda Jazz bekas di 2024 ini? Maka penting untuk Anda tahu spesifikasi seputar mobil ini beserta harga terupdate di tahun ini.

Honda Jazz bekas masih memiliki banyak peminat di 2024. Meski sudah banyak keluaran mobil terbaru, merk ini seolah menempati posisi tersendiri bagi konsumen.

Seakan popularitas Honda Jazz di 2024 sekalipun versi bekas, masih tidak surut di era gempuran mobil-mobil kekinian di pasaran sekarang ini. Tentunya hal ini didukung oleh sejumlah hal pada mobil ini yang menjadi daya tariknya tersendiri.

Jika Anda ingin membeli Honda Jazz bekas di 2024, simak dulu spesifikasi serta update harga di tahun ini. Simak pembahasan di bawah ini selengkapnya.

Spesifikasi Honda Jazz

Soal dapur pacunya, mobil hatchback Honda Jazz ditenagai mesin 1.500 cc i-VTEC dan DBW SOHC. Berkat mesin yang dimilikinya, ia bisa menghasilkan tenaga sampai 120 horsepower dan torsi maksimum 145 Nm.

BACA JUGA : Lebih Stylish dan Mewah, Honda Brio 2024 Siap Rajai Mobil City Car di Tanah Air

Adapun 2 jenis transmisi yang bisa Anda pilih di pasaran, yaitu tipe manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan CVT. Soal suspensi, ia menggunakan suspensi depan Macpherson Strut dan suspensi belakang Shape Torsion Beam.

Fitur keselamatan

Daya tarik Honda Jazz sekalipun versi bekas, yaitu terletak pada fitur keselamatannya yang mumpuni. Contohnya sistem pengereman berteknologi Anti-lock Breaking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). 

Pada kabinnya, ia sudah memiliki dual SRS Airbags untuk perlindungan dari benturan bagi penumpang depan. Sasis mobil menggunakan G-Con Ace plus side beam impact untuk meningkatkan keamanan. 

Tidak hanya itu, Honda Jazz ini juga sudah dilengkapi sejumlah fitur tambahan. Mulai dari keyless entry, immobilizer, dan alarm system untuk keselamatan ekstra bagi pengguna.

BACA JUGA : Review Honda Jazz 2024, Jadi Pilihan Kawula Muda dan Siap Buat Mudik Lebaran

Update harga Honda Jazz bekas di 2024

Sumber: